Sukses

Menjanda, Selfi Nafilah Sibuk Off Air Demi Dapur Ngebul

Semenjak bercerai dengan Iwa K, Selfi Nafilah memang belum juga menikah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan rapper Iwa K, pedangdut Selfi Nafilah atau Selfi KDI jarang nongol di layar televisi. Namun, diakui oleh Selfie Nafilah, dirinya kini sibuk off air demi menghidupi anak dan keluarganya. 

Selfi Nafilah menceritakan kegiatan sehari-harinya semenjak bercerai dengan Iwa K. "Aku masih nyanyi, kok," kata Selfi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Masih nyanyi ke keluar kota. Ya gini-lah, ngamen sana-sini. Alhamdulillah biar dapurnya ngebul ya say!" sambung Selfi Nafilah. Selain itu ia juga menyampaikan, "Masih jadi ibu rumah tangga."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Single Baru

Meski sibuk off air, rupanya Selfi belum memiliki single baru. Kira-kira kenapa ya? Soal ini Selfi mengungkapkan, "Single baru kita lagi off dulu karena kita melihat menerawang ini maunya insan dangdut." 

"Agak bebek ya. Maksudnya dia ikut ke kiri, ke kiri terus ikut ke kanan. Makanya kita kan jarang untuk produksi sendiri, apa-apa sendiri," ujar Selfi terkait pendapatnya tentang musikus dangdut belakangan ini.

 

3 dari 3 halaman

Rencana dalam Waktu Dekat

"Insyallah-lah kalau ada waktu dekat, ada lagu yang pas kita buat," katanya. 

Selain itu, Selfi pun menceritakan perihal rencana kariernya ke depan "Main sinetron! Alhamdulillah," sebutnya penuh syukur.

Bukan hanya menyanyi dan main sinetron, rupanya Selfi juga sibuk dalam beberapa bidang lo. "Siaran radio, nyanyi, film kemarin juga udah. Insyallah yang bisa dijalani dengan kemampuan, saya jalanin, saya syukuri. Alhamdulillah," tuturnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.