Sukses

Anak Mulai Cemburu Lihat Shireen Sungkar Mesra dengan Adik Bayi

Anak kedua Shireen Sungkar, Cut Hawwa Medina Alfatih, terlihat cemburu ketika mengetahui ibunya memiliki bayi lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sedang diselimuti rasa bahagia. Keduanya kedatangan satu anggota baru di keluarga kecilnya.

Selasa (17/4/2018), Shireen Sungkar melahirkan anak ketiganya bernama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. Kebahagiaan tersebut tak hanya dirasakan oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saja, tetapi juga anak-anak mereka, yaitu Teuku Adam Alfatih dan Cut Hawwa Medina Alfatih.

Bahkan saking bahagianya, Adam ingin ikut serta membantu mengurus adiknya tersebut.

"Adam senang banget, ganti popok diikutin, apa-apa diikutin," kata Shireen Sungkar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deg-degan

Tak hanya itu, malahan Adam antusias sekali sampai-sampai berniat menggendong bayi yang baru lahir tersebut. Sementara hal itu justru membuat Shireen Sungkar khawatir.

"Sekarang mah Adam senang banget, maunya gendong (Shafiyyah). Aku yang deg-degan," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Sedih

Sementara itu, anak keduanya justru terlihat cemburu mengetahui Shireen Sungkar memiliki bayi lagi. Pasalnya ketika Shireen Sungkar memeluk bayi kecilnya, Hawwa terlihat sedih.

4 dari 4 halaman

Diperkenalkan

"Hawwa yang baper banget. Jadi pas sampai rumah sakit dari yang senang, pas lihat bayinya tuh diam. Terus peluk aku, menangis enggak jelas, sedih banget. Karena dia masih kecil banget sih ya. Butuh waktu-lah untuk memperkenalkan," tutup Shireen Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.