Sukses

Terungkap, Shireen Sungkar Nyaris Melahirkan di Mal

Ada cerita menarik tentang perjalanan Shireen Sungkar jelang persalinan anak ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar kini telah resmi menjadi ibu tiga anak. Selasa (17/4/2018) kemarin, lahirlah anak ketiga Shireen dan Teuku Wisnu yang mereka namai Cut Shafiyyah Mecca Al-fatih.

Semua orang ikut bahagia dengan kelahiran anak ketiga Shireen Sungkar. Termasuk sahabat Shireen, Ryana Dea, yang sudah lebih dulu melahirkan.

"Welcome to the world nak, sehat selalu ya ‘Shafiyyah sayang. Selamat @shireensungkar @teukuwisnu," ungkap Ryana Dea di Instagram pribadinya, Rabu (18/4/2018).

Sebagai orang yang cukup dekat dengan Shireen Sungkar, Ryana Dea punya cerita menarik tentang perjalanan Shireen Sungkar jelang persalinan anak ketiganya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pergi ke Mal

Menurut Ryana Dea, Shireen masih sempat menghubunginya untuk mengajak pergi ke mal. Padahal, tak lama setelah itu Shireen diektahui sudah masuk bukaan empat.

"Pagi2 mami nya masih wsp pengen pergi. Amazing, pas lg sytg katanya udh di Rs pembukaan 4, pas pulang sytg taunya udah lahiran. MasyaAllah lahiranya cepet banget, hebat. Kalo jd pergi lahiran di mall km," cerita Ryana.

 

3 dari 4 halaman

Menahan Sakit Berjam-jam

Sama seperti dua anak sebelumnya, anak ketiga Shireen Sungkar ini juga dilakukan melalui persalinan normal. Bintang sinetron Cinta Fitri itu bahkan harus merasakan kontraksi berjam-jam sebelum Shafiyyah lahir pada pukul 20.20 malam.

"Mertua g tega liat aku nungging terus kesakitan maksa ke rs Alhamdulillah sampe di rs ternyata bener udah pembukaan 4 masyallah ,17.30 sampe di rs jam 20.20 dek cut lahir," sambung Shireen.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Cepat

Shireen Sungkar merasa persalinan anak ketiganya ini jauh lebih sakit ketimbang dua anak sebelumnya. Namun, proses persalinannya terhitung lebih cepat.

"Alhamdulillah cepat sekali kalo ditanya rasa yaa g bisa digambarin sakitnya kaya apa jujur nambah anak nambah sakit karena kt dokter rahimnya membesar tapi prosesnya lebih cepet," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.