Sukses

Shireen Sungkar Lahiran, Teuku Wisnu Susul Naik Ojek

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mendapatkan anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu baru saja dianugerahi seorang putri ketiganya pada Selasa (17/4/2018). Shireen Sungkar melahirkan dengan proses normal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Tiga kali melahirkan normal membuat Shireen Sungkar lebih berpengalaman dan sedikit santai menghadapi persalinan tersebut.

Buktinya, saat sudah mulai kontraksi Shireen Sungkar masih sempat main bersama anak-anaknya. Hal itu diceritakan Shireen Sungkar saat menggelar konferensi pers soal kelahiran anak ketiganya.

"Ya alhamdulillah, lahirnya tanggal 17 April  jam 20.20. Prosesnya gak lama ya karena aku kontraksi itu dari rumah tapi ditahan. Mencoba untuk ngerjain pekerjaan di rumah, kayak masak, main sama anak-anak," kata Shireen Sungkar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alami Pembukaan

Rupanya, tak terasa saat sedang melakukan pekerjaan rumah, Shireen Sungkar sudah mengalami pembukaan. Untuk itu, dirinya langsung bergegas ke Rumah Sakit. 

"Nggak nyangka sudah ada pembukaan. Makin lama makin intens kan sakitnya, ya sudah sore ke rumah sakit aja, pas ke rumah sakit emang gak tahan terus tahu-tahu udah pembukaan empat," kata Shireen Sungkar.

 

3 dari 3 halaman

Naik Ojek Online

Saat dirinya sudah di rumah sakit, sang suami, Teuku Wisnu masih ada kegiatan terkait pekerjaannya. Tak lama Teuku Wisnu memutuskan untuk menyusul sang istri menggunakan jasa ojek online. 

"Wisnu masih meeting, terus aku telepon. ya sudah dia naik Gojek. Nggak lama terus setengah enam sampe rumah sakit dan setengah 9 udah lahiran," kata Shireen Sungkar.

Anak ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini diketahui berjenis kelamin perempuan. Bayi kecil itu mereka beri nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. Putri mungil itu lahir dengan  Panjang 48 cm dan berat 3,02 kilogram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.