Sukses

Berkat Kendall Jenner, Suntik di Area Dada Jadi Tren

Bagian tubuh sensitif Kendall Jenner belakangan menjadi tren di kalangan wanita urban Amerika Serikat.

Liputan6.com, New York - Kendall Jenner kini telah menjadi satu-satunya wanita di keluarga Kardashian yang belum memiliki anak. Penampilan Kendall Jenner pun kerap membuat mata pria melotot, terutama ketika ia mengenakan busana seksi tanpa pakaian dalam.

Ketika Kendall Jenner berbusana seperti itu, bagian payudaranya tercetak jelas dan dinilai indah oleh sebagian kalangan. Hal inilah yang belakangan menjadi tren di kalangan wanita urban Amerika Serikat.

Seperti disampaikan New York Post, dalam sebuah video beberapa waktu lalu, seorang wanita mengkomplain bagian sensitifnya tersebut dengan berkata, "Putingku tak pernah mengeras."

Wanita 28 tahun itu terobsesi dengan Kendall Jenner yang payudaranya terlihat indah saat tak mengenakan bra. Alhasil wanita tersebut mendatangi dokter bedah yang memberinya suntikan di puting payudara.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Kendall Jenner

Dalam video yang sama, dokter tersebut mengatakan bahwa selama ini memang banyak pasien wanita yang menginginkan bentuk puting seperti Kendall Jenner.

Di akhir video, kepercayaan diri wanita tersebut meningkat setelah bagian sensitifnya itu menjadi seperti milik Kendall Jenner.

3 dari 4 halaman

Suntik Bibir

Adik Kendall Jenner, Kylie Jenner, terlebih dahulu membuat banyak wanita ingin memiliki bibir sepertinya. Alhasil, Kylie menjadi salah satu penyebab maraknya suntik bibir.

4 dari 4 halaman

Menyambut Keponakan

Kendall Jenner dan Kylie Jenner belum lama ini menyambut keponakan mereka yang lahir dari rahim Khloe Kardashian. Sayangnya kabar bahagia itu diiringi oleh terungkapnya video kekasih Khloe, Tristan Thompson sedang mencium bibir seorang wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.