Sukses

Disebut Korban Penggoda oleh Tata Janeeta, Maia Estianty Santai

Tata Janeeta menyebut dirinya sebagai korban sang penggoda, Maia Estianty akui sudah bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, lagu kolaborasi antara Maia Estianty dan Tata Janeeta sedang menyita perhatian publik. Kembalinya Maia Estianty berkarya, ia melakukan kolaborasi dengan Tata Janeeta lewat lagu "Sang Penggoda".

Musikalitas keduanya terlihat sangat matang dan menuai pujian dari banyak masyarakat. Selain mempromosikan lagu mereka, Tata Janeeta dan Maia Estianty sering kali terlihat menghabiskan waktu berdua.

Seperti belum lama ini, Tata Janeeta membagikan momen kebersamaannya dengan Maia Estianty melalui Instagram Story miliknya pada Rabu (18/4).

Dalam video tersebut, Tata Janeeta seperti mengganti lirik lagu "Sang Penggoda" untuk menggoda Maia Estianty yang saat itu bersamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Korban

"Sekarang ku sama korbannya," ujar Tata bersenandung diiringi tawa.

Ia pun mengarahkan kamera ke arah mantan istri Ahmad Dhani yang berdiri tak jauh darinya.

"Dan aku sudah sangat bahagia," balas Maia Estianty bersenandung dan kemudian berlari menghindari kamera.

3 dari 4 halaman

Sudah Move On

Kamera kembali menyorot wajah Tata yang mulai bersenandung lagi.

"Sudah kah move on," lanjut senandung Tata yang kali ini lebih keras.

Lanjutan senandung Tata pun langsung dijawab Maia lagi.

"Sudah move on, gila," teriaknya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video singkat kebersamaan Tata dan Maia menarik perhatian warganet. Apalagi setelah video tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @taantee_remmpoonngs. Banyak warganet pun mendukung Maia Estianty yang mengaku sudah move on dari masa lalu.

"Doi sudah bener move on, hanya saja membalas rasa sakit dan perih dgn cara elegan dan anggun," tulis akun @rosetta_patricia.

"Alhamdulillah bunda @maiaestiantyreal bunda lbh bahagia. Dan bisa melihat karma berjalan kepd mereka yg dzalim ya bunda. Semangat bunda," tulis akun @hijabergallery.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.