Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Kamis 19 April 2018: Sean Khawatir Ada yang Ingin Jatuhkan Vino

Siapa Takut Jatuh Cinta Kamis malam ini memasuki episode ke-225

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta melanjutkan kisahnya. Samsul sedih melihat makanan sudah beli banyak. Samsul jadi nggak selera makan sendirian. Tapi Laras datang, Samsul terkejut. Laras hari ini gantian, mau tidur di sini.

Bagaimana episode Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini? Ternyata Laras heran dan bertanya, ini acara apa? Samsul jelaskan tadi sengaja biar Ningrum dan Marco bisa bicara, tapi malah mereka pergi dengan kesal.

Vino terkejut, kaget bangun dari tidur, karena ada yang gedor pintu. Vino baru sadar sudah pagi. Vino buka, ngira pasti Sandra iseng lagi. Ternyata Ridwan yang datang. Ridwan jelasin bahwa dapat komplain untuk yang dikerjakan sama Vino.

Ridwan ingetin Vino kalau ini pelangganan setianya. Vino jadi makin heran, karena ini seperti mengarah ke rumah temannya. Apalagi ketika berhenti tepat depan rumah Bianca.

Bagaimana kisah Siapa Takut Jatuh Cinta selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sandra Ngira Vino Ngambek

Leon penasaran kenapa BBM nggak di-read? Leon mau menghubungi, tapi nggak bisa. Sandra ngerjain saat datang. Sandra suruh Leon traktir. Leon heran. Sandra jelasin ini seminggu kan, perjanjian kita.

Sandra sudah yakin, Dara itu memang cinta. Sean dengan takut takut, waspada, menjelaskan sepertinya ada yang harus diomongin soal Vino. Sandra ngira Vino ngambek. Sudah biasanya gitu. Tapi Sean kuatir kalau ada yang ingin menjatuhkan Vino. Sandra kaget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.