Sukses

Daus Mini Berjanji Akan Nikahi Sang Istri Secara Hukum Negara

Daus Mini menegaskan bahwa dirinya akan berupaya untuk mempertahankan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Daus Mini diketahui sudah menikahi seorang wanita bernama Rahandini Destia Astrinatri. Namun, pernikahan tersebut hanya sah sebatas agama (siri). Belum lama umur pernikahannya, Daus Mini diterpa isu lain.

Seorang wanita bernama Ryana Dewi muncul ke publik dengan mengatakan memiliki hubungan spesial dengan Daus Mini sebelum menikah dengan Rahandini.

Dari situ, muncul anggapan di tengah publik bahwa Daus Mini hanya mempermainkan sang istri. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dengan tegas Daus Mini membantah tudingan tersebut.

"Daus bukan mempermainkan, enggak ada (niat mempermainkan). Kalau mempermainkan buat apa?" bantah Daus Mini, Rabu (18/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Agama

Terlebih lagi, saat ini Daus Mini mengaku sedang belajar ilmu agama lebih dalam. "Kan Daus juga ngaji, Daus juga udah tau agama yang gimana. Kalau ada yang beranggapan gitu mohon maaf saja," kata Daus Mini.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Diresmikan

Tak hanya itu, Daus Mini menegaskan bahwa dirinya akan berupaya untuk mempertahankan rumah tangganya. Daus Mini juga berjanji akan menikahi sang istri secara hukum negara.

"Daus juga tetap konsultasi ke ustaz yang Daus kenal, Daus sharing. Mereka juga bilang nikah siri dulu, terus kalau sudah ada rejeki baru diresmiin (secara negara)," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini