Sukses

Istri Minta Diceraikan Daus Mini lewat Pesan WhatsApp

Daus Mini mengatakan bahwa sang istri gerah dengan pemberitaan yang ada soal hubungan Daus Mini dan Ryana Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama Daus Mini menikah dengan Rahandini Destia Astrinatri, sang istri saat ini meminta cerai. Rumah tangga Daus Mini terancam hancur.

Daus Mini mengatakan bahwa sang istri gerah dengan pemberitaan yang ada soal hubungan Daus Mini dan Ryana Dewi.

Daus Mini mengatakan bahwa sang istri bahkan meminta cerai lewat pesan percakapan.

"Iya (minta cerai) lewat handpone aja lewat WA, Daus wajar aja sih, mungkin dia lagi emosi. Lagi panas, hatinya lagi galau enggak tenang," ungkap Daus Mini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tekanan dari Orang Sekitar

Daus Mini juga menduga sikap sang istri seperti itu lantaran adanya tekanan dari orang-orang sekitarnya. "Dapat gesekan dari luar. Daus enggak tahu juga kalau ada yang ngomporin dia, jadi emosi sampein ke media dia minta cerai," kata Daus Mini lagi.

 

3 dari 3 halaman

Niat Ibadah

Kendati demikian, Daus Mini menegaskan akan berupaya keras untuk mempertahankan rumah tangganya dengan sang istri.

"Daus tetep mempertahankan rumah tangga Daus. Karena dari awal niatnya mau ibadah, Daus benar-benar jalani hubungan dia tulus dan serius untuk masa depan. Bukannya ngejalanin pernikahan untuk hari ini atau besok tapi mau ke depannya panjang," kata Daus Mini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.