Sukses

Istri Daus Mini Minta Cerai Gara-Gara Pedangdut Ini?

Baru sebulan menikah, istri Daus Mini sudah meminta cerai.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ryana Dewi mendadak muncul di tengah kabar bahagia pernikahan Daus Mini dengan Rahandini Destria Astrinatri. Pedangdut itu mengaku punya kedekatan khusus dengan Daus Mini sebelum sang komedian menikah.

Dalam sebuah wawancara, Ryana Dewi mengatakan bahwa dirinya langsung menghubungi Daus Mini ketika ramai berita soal pernikahan siri. Ryana Dewi terkejut karena ia merasa diberi harapan palsu oleh Daus Mini.

"Aku chatting Mas Daus, WA-nya enggak aktif. Nah, malamnya mungkin dia buka WA dari aku, aku tanya 'Kamu nikah kenapa kamu enggak kabarin aku, kenapa kamu enggak kasih tahu aku kalau kamu mau nikah?'," ujar Ryana Dewi.

"Dia sempat balas tanggal 23 pas dia nikah itu, malamnya dia sempat balas, bilang 'Maafin aku Yang (sayang), maaf lahir batin, bukan maksud aku', dia bilang seperti itu. Dari situ, paginya WA saya di-block dia," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Cerai

Selama hampir sepekan berita soal Ryana Dewi dan Daus Mini menghiasi berbagai berita gosip. Hal itu rupanya membuat Rahandini kesal.

Baru sebulan menikah, Daus Mini menyebut istrinya telah meminta cerai. Penyebabnya karena tak tahan dengan pemberitaan yang bermunculan sekarang ini.

3 dari 3 halaman

Bertahan

"Dia merasa tidak nyaman dengan pemberitaan yang ada, masalah yang ada, pemberitaan yang ada. Kalau dia cerita ke Daus kayak gitu. Kalau yang lain enggak ada," ungkap Daus Mini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Daus Mini pun berharap rumah tangganya masih dapat dipertahankan. "Daus tetap mempertahankan. Maunya setia terus intinya mau mempertahankan," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini