Sukses

Adegan Raja Atlantis yang Dihapus di Justice League Terungkap

Sebuah gambar terbaru memperlihatkan salah satu adegan yang dihapus di film Justice League.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun Justice League sudah tayang, namun masih banyak hal yang membuat para penggemarnya penasaran. Hal itu terkait dengan beberapa adegan yang dipotong oleh pihak studio Warner Bros.

Baru-baru ini, sebuah gambar terbaru memperlihatkan salah satu adegan yang dihapus di film Justice League. Adegan tersebut bertempat di Atlantis yang tentu saja melibatkan karakter Aquaman (Jason Momoa).

Seperti disampaikan Heroic Hollywood, Rabu (18/4/2018), gambar tersebut merupakan penampakan King Atlan yang dipamerkan oleh pemerannya, Julian Lewis, di Twitter. Namun, sang aktor hanya memperlihatkan penampakan karakter yang ia mainkan itu.

Sementara gambar aslinya dipamerkan akun Twitter @Spn_Darkness dan di situ terlihat Aquaman sedang berada di depan raja tersebut. Dari fotonya, tampak bahwa sang raja sudah terlihat seperti mayat. Memang tak ada penampakannya saat kita menonton Justice League di bioskop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Satu-satunya

Diketahui, ini bukanlah satu-satunya adegan dalam Justice League dengan latar tempat kerajaan Atlantis yang dipotong oleh Warner Bros pada proses penyuntingan akhir.

Stuntman Thomas Billings yang menjadi pemain pengganti untuk karakter Cyborg (Ray Fisher), sempat memamerkan foto para pemain pengganti yang mengenakan kostum kerajaan Atlantis sedang bersama para pemain yang memakai kostum penangkap gerakan.

Dari foto yang lokasi syutingnya bertempat di Islandia tersebut, terlihat bahwa seharusnya ada pertempuran antara kaum Atlantis melawan sekelompok monster Parademons yang kemudian dilawan oleh tim Justice League.

3 dari 3 halaman

Action Figure Justice League

Kabar baik bagi kolektor action figure.

Dapatkan action figure Justice League!

Caranya?

Daftarkan dirimu di

http://bit.ly/JusticeLeague_lip6

Dan pilih action figure favoritmu!

Pembayaran berlangganan bisa menggunakan transfer bank melalui BCA, CIMB Niaga, Danamon, Permata dan Mandiri.

Khusus pengguna Telkomsel, jika kamu beli paket berlangganan melalui potong pulsa, kamu berkesempatan mendapatkan pulsa Rp 50.000 untuk 30 orang yang beruntung. Asyik, kan?

Buruan ikutan! Promo ini berlangsung dari 9 April s/d 11 Mei 2018. Satu akun hanya boleh ikut promo ini satu kali.

#JusticeLeagueQuizonCATCHPLAY #justiceleague #CATCHPLAY_liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.