Apa Penyebab Nicky Tirta Gugat Cerai Istri?

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 19 Apr 2018, 10:00 WIB
Diperbarui 21 Apr 2018, 09:13 WIB
[Bintang] Nicky Tirta

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Nicky Tirta justru kini dalam kondisi tak mengenakkan. Rumah tangganya dengan Liza Elly yang dibina enam tahun lalu, terancam bubar.

Nicky Tirta mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 15 Maret 2018. Sidang cerai pun telah digelar dua kali. Namun pada sidang terakhir, Nicky Tirta dan istri kompak absen.

Alhasil, majelis hakim sepakat untuk menunda sidang cerai Nicky Tirta dan Liza Elly hingga 7 Mei 2018.

"Benar (Nicky Tirta dan Elly) bercerai. Nomor perkaranya 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel," kata juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur, Rabu (18/4/2018).

2 of 3

Dugaan Miring

[Bintang] Nicky Tirta
Nicky Tirta dan Liza Elly (instagram/nickytirta)

Berbagai dugaan miring perihal perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly pun muncul seperti isu KDRT hingga adanya orang ketiga. Namun saat dikonfirmasi, Ahmad Guntur enggan menyebutkan alasan Nicky Tirta melayangkan gugatan cerainya terhadap sang istri.

"Karena ini gugatan klarifikasi perceraian, maka pengadilan tidak akan mempublikasikan pihak-pihak di dalam perkara ini. Karena sidangnya tertutup jadi nanti setelah putusan baru disampaikan ke publik," ungkap Ahmad Guntur.

3 of 3

Selalu Absen

[Bintang] Nicky Tirta
Nicky Tirta dan Liza Elly (instagram/nickytirta)

Sejak dua kali sidang, pihak Liza Elly selaku tergugat selalu absen. Oleh karena itu, pengadilan berencana melakukan pemanggilan ketiga terhadap Liza Elly.

"Kami sudah melakukan pemanggilan. Para pihak akan sidang lagi pada 7 Mei 2018," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓