Sukses

Hamil di Usia 38 Tahun, Happy Salma Ogah Ngidam Aneh-Aneh

Happy Salma merasa tak perlu mengidamkan sesuatu yang tidak realistis saat hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Happy Salma dan sang suami Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa kini diliputi kebahagiaan. Salah satu aktris yang terlibat dalam film Dilan itu tengah mengandung buah hatinya yang kedua.

Mengandung anak di usia ke-38 tahun tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Happy Salma. Namun, ia tak mau membuat runyam keadaan dengan meminta hal aneh pada suaminya.

"Kalau perempuan hamil enggak ngidam sih seram juga ya. Lebih bagus ngidam. Ya lancar semua. Kalau ngidam ya diikuti saja," ujar Happy Salma, saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hal Wajar

Bagi Happy Salma, mengidam merupakan hal wajar bagi perempuan yang tengah hamil. Namun, untuk perempuan 38 tahun seperti dirinya, mengidam hal unik dianggap harus ditahan.

 

3 dari 5 halaman

Realistis

"Enggak sih, biasa saja, karena mungkin hamilnya sudah ibu-ibu setengah baya ya jadi realistis ngidamnya," tambah Happy Salma sambil tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Hormon Meningkat

Meskipun begitu, Happy Salma tak memungkiri bahwa hormonnya sebagai perempuan hamil memang sedang memuncak. Karena itu, ia menyindir sang suami agar terus sabar menghadapi tingkahnya.

 

5 dari 5 halaman

Sabar

"Tapi secara fisik ya sama seperti perempuan-perempuan hamil pada umumnya. Perempuan yang sudah mengalami pasti mengerti ya. Jadi untuk para laki-laki ya sabar-sabar ya," Hapy Salma menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini