Sukses

Ini Penyebab Daus Mini Digugat Cerai Istrinya

Di usia pernikahan yang baru seumur jagung, Daus Mini justru digugat cerai oleh istri barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Daus Mini belum lama ini telah melepas status dudanya kepada seorang wanita bernama Rahandini Destia Astrinatri.

Di usia pernikahan yang baru seumur jagung, Daus Mini justru digugat cerai oleh sang istrinya tersebut.

Mendapati hal tersebut, Daus Mini jelas tidak menyangka. Pasalnya Daus Mini sebelumnya sudah gagal dalam mempertahankan rumah tangganya.

Untuk itu, saat ini dirinya bersikeras akan mempertahankan hubungannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempertahankan

"Ya pastinya kaget, syok, siapa sih yang pengin gagal lagi. Tapi Daus tetap mempertahankan. Maunya setia terus, intinya mau memeprtahankan," kata Daus Mini di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

 

3 dari 4 halaman

Isu Kekasih Gelap

Soal alasan menggugat cerai, Daus Mini mengatakan bahwa sang istri gerah dengan pemberitaan yang ada terkait kehadiran wanita lain bernama Ryana Dewi.

"Dia merasa tidak nyaman dengan pemberitaan yang ada, masalah yang ada, pemberitaan yang ada. Kalau dia cerita ke Daus kayak gitu. Kalau yang lain enggak ada," lanjutnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Penjelasan Daus Mini

Pada dasarnya, Daus Mini sudah menceritakan hal tersebut kepada sang istri. Hanya saja, masalah tersebut nyatanya berpengaruh juga kepada pihak lain di luar Daus Mini.

"Sudah sempat cerita dengan hal kaya gitu. Dia juga banyak mendapat pertanyaan dari keluarganya, dari teman-temannya. Dia juga merasa risih dengan pertanyan itu dan kaget. Kalau Daus mah menyikapinya Daus jelasin ke dia dari A smpe Z," jelas Daus Mini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.