Sukses

Melahirkan Anak Ketiga, Shireen Sungkar Sakiti Teuku Wisnu

Shireen Sungkar merasa persalinan anak ketiganya ini jauh lebih sakit ketimbang dua anak sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar baru saja melahirkan anak ketiganya pada Selasa (17/4/2018) pukul 8.20 malam. Anak ketiga Shireen dan Teuku Wisnu itu diketahui berjenis kelamin perempuan dan mereka beri nama Cut Shafiyyah Mecca Al-fatih.

Sama seperti anak pertama dan kedua, kelahiran anak ketiga Shireen Sungkar ini juga melalui persalinan normal. Perjuangan istri Teuku Wisnu itu dalam melahirkan Shafiyyah tidaklah mudah.

Diakui Shireen Sungkar dirinya sudah merasakan kontraksi sejak pukul 3 pagi. Shireen bahkan masih sempat melakukan berbagai aktivitas bersama anak- anaknya.

"Malemnya masi gendongin hawwa boboin sampe perut keram,mulai jam 3-5 pagi udh g bisa tidur ,mencoba untuk ditahan paginya kontraksi hilang ,main sama anak anak ,masak, mulai senam dirumah masyallah udh mulai sering sakitnya," cerita Shireen Sungkar di Instagram pribadinya, Rabu (18/4/2018).

 

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menahan Sakit Berjam-jam

Sempat ragu, Shireen Sungkar pun akhirnya langsung dibawa ke rumah sakit setelah berjam-jam menahan sakit. Dan setibanya di rumah sakit, Shireen sudah masuk bukaan empat.

"Gak PD ke rs takut kontraksi palsu karena baru 38 minggu 4 hari ,ahirnya mertua g tega liat aku nungging terus kesakitan maksa ke rs Alhamdulillah sampe di rs ternyata bener udahpembukaan 4 masyallah ,17.30 sampe di rs jam 20.20 dek cut lahir," sambung Shireen.

 

3 dari 5 halaman

Lebih Cepat Tapi Lebih Sakit

Shireen Sungkar merasa persalinan anak ketiganya ini jauh lebih sakit ketimbang dua anak sebelumnya. Namun proses persalinannya terhitung lebih cepat.

"Alhamdulillah cepat sekali kalo ditanya rasa yaa g bisa digambarin sakitnya kaya apa jujur nambah anak nambah sakit karena kt dokter rahimnya membesar tapi prosesnya lebih cepet," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Sakiti Suami

Rasa sakit yang dialaminya saat kontraksi tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Shireen Sungkar bahkan sampai menyakiti Teuku Wisnu untuk menahan sakit.

"berusaha mengalihkan sakit dengan ngebayangin muka anak anak muka usg shafiyyah ,dan nguatin diri istighfar ,pluss nyakitin badan suami @teukuwisnu hehe maaf y abi pelampiasan," imbuhnya.

 

5 dari 5 halaman

Sangat Bahagia

Namun rasa sakit saat proses persalinan itu terbayarkan dengan melihat Shafiyyah lahir selamat, sehat dan tanpa kekurangan apa pun.

"Tapi apapun yg mami lewatin buat adam ,hawwa,shafiyyah seberapapun sakit nya ,ya Allah nakk g ada artinyaaa karena bahagia punya kalian jauh lebih besar nikmat masyallah," ujar wanita 25 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini