Sukses

Mantap Berhijab Lagi, Shinta Bachir Hapus Semua Foto Seksinya

Keputusan Shinta Bachir untuk berhijab lagi tampaknya tidak main-main.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Shinta Bachir mengejutkan publik dengan kembali berhijab. Keputusan bintang film Suster Keramas itu untuk berhijrah tampaknya tidak main-main.

Sejak kembali berhijab, Shinta Bachir memutuskan untuk menjual semua baju seksinya. Hasil penjualan dari baju-baju tersebut pun akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

"Bye-bye baju seksi. Ini semua saya jual sebagian uangnya saya mau sumbangkan ke anak yatim. Hayuk DM," kata Shinta Bachir.

Tidak hanya itu, Shinta Bachir juga sudah menghapus semua foto-foto seksinya di Instagram pribadinya. Kini, tidak ada satu pun foto Shinta Bachir tampil tanpa mengenakan hijab di Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Buka Tutup

Sebelum ini, Shinta Bachir sempat berhijab ketika menikah pada 2014 lalu. Namun, dua tahun kemudian wanita 32 tahun itu memilih menanggalkan jilbabnya usai bercerai.

Sesekali Shinta Bachir masih memakai hijab di kesehariannya. Sayangnya, ia juga tak segan tampil dengan pakaian terbuka. Bahkan pamer mengenakan bikini.

 

3 dari 3 halaman

Menanti Jodoh

Usai berhijab, Shinta Bachir bertekad untuk menjadi muslimah yang baik. Ia juga berharap dengan penampilan barunya, ia bisa menemukan jodoh yang terbaik.

"Penuh kenangan dan bye bye 2017. Dan 2018 aku pingin Jadi orang yang Baru dan mengikhlaskan Smuanya. Niat baik Akan dapat yang baik amin. Smua yang aku minta Allah sudah kasih. Tinggal jodoh aja. Jodoh pasti akan datang dan yang baik. Amiin," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.