Sukses

HIVI! hingga Maliq & D'Essentials Meriahkan Perayaan Kreativitas Anak Muda 

Malam puncak perayaan kreativitas anak muda akan dihiasi sejumlah musikus, dari HIVI! hingga Maliq & D'Essentials.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah musikus terkenal Tanah Air, seperti HIVI!, Yura Yunita, Diskopantera, RamenGvrl, hingga Maliq & D'Essentials akan memeriahkan Pucuk Cool Jam Festival 2018, 21 April 2018 mendatang. Kehadiran para musikus tersebut untuk merayakan kreativitas anak muda Indonesia yang tersaring dalam ajang tahunan Pucuk Cool Jam.  

Pucuk Cool Jam sendiri merupakan wadah bagi siswa sekolah di Jabodetabek, Bandung, dan Cirebon untuk menunjukkan kebolehannya dalam hal musik dan ekstrakulikuler. Setelah melalui proses seleksi digital audition dan roadshow, 10 finalis band dan 10 ekstrakulikuler terpilih akan ditantang kembali untuk unjuk kebolehan di Pucuk Cool Jam Festival 2018. 

Ini merupakan kali kedua penyelenggaraan Pucuk Cool Jam Festival. Sejumlah pihak yang kompeten, seperti Adri Nidji/Nev, Satrio Pratomo sebagai pengajar SAE Institute, dan Zuhirman Abdillah sebagai A&R di salah satu perusahaan rekaman Indonesia, serta Evelinn Kurniadi pun akan menjadi juri untuk menilai kemampuan peserta. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sabar

Sebagai salah satu tim juri untuk kategori band, Adri Nidji merasa bangga dengan ajang yang mendongkrak bakat-bakat muda tersebut. Ia pun mengaku tak sabar melihat kemampuan para peserta yang akan tampil nantinya.  

"Saya sebagai salah satu perwakilan juri yang hadir hari ini secara pribadi sangat antusias dan bangga dapat terlibat menjadi juri di sebuah ajang bakat bermusik yang konsisten seperti Pucuk Cool Jam 2018," ujar Adri Nidji saat jumpa pers di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2018). 

 

3 dari 3 halaman

Band Terbaik

 

Nantinya, kesepuluh peserta akan tampil dan dinilai oleh ketiga juri, serta akan dipilih satu band terbaik sebagai pemenangnya. Keseluruhan acara akan diselenggarakan di Taman Menteng, 21 April 2018 mendatang.  

Selain dihiasi sejumlah musikus terkenal, Pucuk Cool Jam Festival 2018 juga akan dihiasi dengan beragam aktivitas kreatif dari komunitas dan talent seni kreatif, seperti Lapantigatiga, Popomangun, The Broy, dan Doodle Art. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.