Sukses

Nasib Taman Dinosaurus di Jurassic World 2 Menyedihkan

Jurassic World: Fallen Kingdom bakal memperlihatkan lenyapnya taman dinosaurus.

Liputan6.com, Los Angeles - Jurassic World: Fallen Kingdom yang bertindak sebagai sekuel dari Jurassic World, akan tiba dalam beberapa bulan lagi. Setelah berbagai trailer dirilis, ada satu yang cukup mengganjal, yaitu mengenai nasib taman dinosaurus itu sendiri.

Namun seperti disampaikan Movie Web, Selasa (17/4/2018), sebuah poster dari Universal menegaskan bahwa Jurassic World: Fallen Kingdom bakal memperlihatkan lenyapnya taman dinosaurus.

Poster baru tersebut memperlihatkan sesosok T-rex sedang meraung di depan gunung berapi yang meletus. Di bawahnya terdapat tiga karakter utama manusia.

Lalu konfirmasi mengenai hancurnya taman dinosaurus terlihat melalui sebuah tulisan di bawah logo judul Jurassic World: Fallen Kingdom. Di situ tertera kalimat, "The Park is Gone" yang berarti taman tersebut telah hilang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontra dari Slogan Film Pertama

Dalam poster itu terdapat penampakan tiga karakter manusia yaitu Claire (Bryce Dallas Howard), Owen (Chris Pratt), dan satu karakter baru. Slogan "the park is gone" secara tak langsung menjadi kontra dari slogan film pertama Jurassic World, "the park is open," yang artinya taman telah dibuka.

3 dari 4 halaman

Pulau Lenyap

Spekulasi lain menyebutkan bahwa tak hanya taman dinosaurus yang akan lenyap. Beberapa menduga bahwa satu pulau di Isla Nublar juga akan hilang dari peta. Sehingga, bisa dibilang film kedua ini bakal memberikan banyak kejutan tak terduga.

4 dari 4 halaman

Film Ketiga

J.A. Bayona menyutradarai film kedua Jurassic World ini yang rencananya akan tiba pada 22 Juni 2018 mendatang di AS.

Sementara itu, Universal tengah menyiapkan film ketiga yang dijadwalkan untuk rilis pada 11 Juni 2021. Di film ketiga, Colin Trevorrow selaku sutradara film pertama akan kembali duduk di bangku yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini