Sukses

Vicky Prasetyo Diisukan Selingkuh, Angel Lelga: Istri Harus Lebih Sabar

Angel Lelga menyadari bahwa Vicky Prasetyo butuh waktu untuk berubah.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain. Dalam sebuah acara di televisi, Angel Lelga sempat menangis dan mengatakan pria yang menikahinya pada 9 Februari 2018 itu kerap menebar pesona dengan wanita yang ingin dekat dengannya.

Lantas, bagaimana Angel Lelga menanggapi permasalahan tersebut? Terlebih sebelum menikah dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo dekat dengan sejumlah wanita.

"Posisi istri tuh harus banyak lebih sabar, lebih banyak mengerti, apalagi saya tahu suami saya kan memang bukan, apa ya maksudnya saya sudah tahulah, dengan banyak peristiwa dulu-dulunya dia," ujar Angel Lelga ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Angel Lelga menyadari bahwa Vicky Prasetyo butuh waktu untuk berubah.  

"Untuk menghilangkan royalitas dia terhadap teman-temannya sekaligus itu kan enggak gampang. Butuh proses. Tapi juga kan saya manusia biasa. Kadang kalau lihat hal-hal yang menurut saya, duh saya kaget, pasti saya akan marah," kata dia menambahkan. 

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbawa Emosi

Angel Lelga melanjutkan, sebuah pernikahan pasti terdapat lika-liku. Ia mencoba memahami permasalahan tersebut sebagai cobaan dalam berumah tangga. Angel Lelga juga tak mau berlarut-larut dalam rasa cemburu, yang nantinya bakal membuat rumah tangganya kian bermasalah.

"Itu yang namanya pernikahan kan ikatan yang sangat kuat gitu kan begitu saya kesal, terus kompromi dengan keluarga, tentunya itu bisa diselesaikan. Cuma memang saya sebagai istri terbawa emosi aja karena pada saat itu saya harus live," kata Angel Lelga.

3 dari 4 halaman

Takut Vicky Dimanfaatkan

Meski begitu, Angel Lelga khawatir dengan sifat Vicky Prasetyo yang terlalu baik kepada setiap wanita. Ia takut suaminya dimanfaatkan untuk sesuatu hal yang buruk.

"Saya khawatir terlalu baik sama orang kadang WhatsApp itu akan disalahartikan sama orang. Saya sangat mencegah hal seperti itu. Saya bilang sama Vicky saya tuh orang yang enggak bisa dengan sensasi atau gimik," ujar Angel Lelga.

4 dari 4 halaman

Jaga Hati Wanita

Mantan istri siri Rhoma Irama ini sempat berpesan kepada Vicky, agar sang suami lebih bisa menjaga hati seorang wanita agar tak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

"Saya pesan jaga hati dan kehormatan keluarga. Mungkin niat dia baik tapi orang lain kan belum tentu menanggapinya begitu. Saya harus banyak sabar dan memberitahukan mana yang baik untuk keluarga dan suami," kata Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.