Di Medsos, Hotman Paris Dukung Sopir Ojek Online yang Ditabrak Model

Oleh Meiristica Nurul pada 18 Apr 2018, 14:50 WIB
Diperbarui 18 Apr 2018, 14:50 WIB
Hotman Paris Hutapea
Perbesar
Kasus kecelakaan lalu lintas antara model Tiara Ayu Fauzyah dengan pengemudi ojek online (Ojol) menarik perhatian pengacara kondang, Hotman Paris. (Foto: Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas yang menimpa seorang pengemudi ojek online di Jakarta rupanya menarik perhatian pengacara kondang, Hotman Paris. Ia mengingatkan agar si pelaku, seorang model bernama Tiara Ayu Fauzyah, segera memberi santunan kepada korban.

Dalam akun Instagram-nya baru-baru ini, Hotman Paris yang didampingi dua wanita cantik itu pun memberi ancaman kepada model tersebut. Ia bahkan menyebut tak segan untuk menggerakkan masyarakat.

"Salam dari ruang sidang pengadilan. Terkait pengemudi ojek online yang katanya kakinya diamputasi, saya perlu masukan dari berbagai pihak apakah sudah ada santunan dari pihak yang menabrak atau sudah berusaha memberikan santunan. Kalau tidak ada bukti usaha maka saya akan berusaha menggerakkan seluruh masyarakat agar cepat sipelaku diproses," ujar Hotman Paris.

 

2 dari 3 halaman

Tanggung Pengobatan

[Bintang] Tiara Ayu Fauziah
Perbesar
Tiara Ayu Fauziah, tersangka penabrak driver ojek online (ojol) di Harmoni Senin (9/4/2018) lalu. (Sumber Foto: Facebook)

Sementara itu, model seksi Tiara Ayu Fauzyah mengaku tetap akan bertanggung jawab. Ia akan menanggung semua biaya rumah sakit dan pengobatan korban hingga sembuh.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ditahan

[Bintang] Tiara Ayu Fauziah
Perbesar
Tiara Ayu Fauziah telah ditetapkan sebagai tersangka. (Sumber Foto: Facebook)

Hingga kini, pihak polisi tidak menahan Tiara Ayu Fauzyah. Hal itu lantaran sang model dinilai kooperatif dalam menjalani penyidikan.

"Enggak ditahan. Hanya wajib lapor saja. Karena dia kooperatif dalam pemeriksaan," ujar Dirlantas Kombes Halim Panggara, beberapa waktu lalu.

 

Lanjutkan Membaca ↓