Berkat Tompi, David Naif Bertemu Dirinya di Masa Muda

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 18 Apr 2018, 14:10 WIB
David Bayu

Liputan6.com, Jakarta - Naif saat ini sedang menjalani syuting videoklip lagu barunya, "Berubah". Istimewanya, video mereka disutradarai oleh Tompi, penyanyi top yang juga berprofesi sebagai dokter.

Suasana di balik layar pembuatan videoklip tersebut dipamerkan oleh David Naif melalui unggahan video di akun Instagram @davidbayu. Suasana kocak sudah terasa sejak awal dengan Tompi yang terlihat di video singkat itu.

"Ini lagi behind the scene bersama bapak dokter Tompi sebagai sutradara videoklip Naif yang terbaru. Mas Tompi, thank you banget," ujar David dalam video yang diunggah di Instagram, Rabu (18/4/2018).

Setelah itu, Tompi pun membawa model videoklipnya yang ternyata sangat mirip dengan David Naif semasa muda. Alhasil, David pun takjub dibuatnya.

2 of 3

Melihat Masa Muda

[Bintang] Tompi
Tompi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ini modelnya, gue muda. Waduh, gue jadi ngelihat diri gue muda," ujar David setelah meminta sang model membuka kacamatanya.

"#behindthescenes video klip "berubah" @naifband disutradarai oleh @dr_tompi. Setelah pencarian di media sosial akhirnya menemukan seorang yg mirip saya waktu muda," tulis David sebagai keterangan video tersebut.

3 of 3

Terkejut

Naif band (Instagram)
Naif Band (Instagram)

Video tersebut kontan menimbulkan reaksi terkejut sekaligus rasa takjub dari warganet.

"Usyettttt mirip kembaran beda pabrikan nih bang @davidbayu," tulis @dayat_peethour.

"Bisa gitu ya yg muda Nya masih ada," kata @yulherning.

"Huahahhaa mirip bgt ini asliiii," ujar @dedenurhyt.

Lanjutkan Membaca ↓