Sukses

Captain Tsubasa 2018 Episode 3, Kemenangan Besar Tim Nankatsu

Para penggemar harus menyaksikan Captain Tsubasa 2018 episode 3 untuk bisa bertemu dengan tim sepak bola SD Nankatsu.

Liputan6.com, Jakarta - Anime Captain Tsubasa versi baru telah mencapai episode ketiga. Dari sini, terlihat bahwa metode penyampaian cerita Captain Tsubasa 2018 episode 3 lebih panjang ketimbang anime klasiknya.

Pasalnya, para penggemar harus menyaksikan Captain Tsubasa 2018 episode 3 untuk bisa bertemu dengan tim sepak bola SD Nankatsu. Padahal, di kisah-kisah sebelumnya Tsubasa sudah berjumpa di episode pertama.

Setelah berjumpa, Tsubasa pun langsung bergabung dengan Nankatsu di Captain Tsubasa 2018 episode 3. Awal mulanya, mereka berlatih dengan semangat. Tampak di sini Tsubasa memberi motivasi baru kepada tim Nankatsu.

Serunya Captain Tsubasa 2018 episode 3 mulai terasa ketika Nankatsu melakukan latih tanding bersama tim Nishigaoka. Awalnya, para anggota Nankatsu sempat merasa tak sanggup untuk bertanding. Namun seiring berjalannya waktu, semangat mereka terus menyala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sumber Semangat

Sumber semangat Nankatsu, tentunya berasal dari Tsubasa. Ia sukses menjadi pemain yang berbahaya bagi tim lawan. Alhasil, Nankatsu pun berhasil menang dengan skor 5-2.

3 dari 4 halaman

Diperhitungkan

Seperti versi aslinya, Nankatsu pun menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan. Kerjasama Manabu, Ishizaki, dan kawan-kawannya bersama Tsubasa, ditampilkan secara dramatis.

4 dari 4 halaman

Wakabayashi

Lalu ke mana Wakabayashi? Ia muncul di Captain Tsubasa 2018 episode 3 ini namun dengan peran sebagai penonton pertandingan Nankatsu melawan Nishigaoka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini