Sukses

Deddy Sutomo Sempat Kritis di Rumah Sakit

Deddy Sutomo sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita karena masalah jantung.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor senior Deddy Sutomo menutup mata untuk selamanya di usia 77 tahun. Deddy Sutomo meninggal dunia di kediamannya di Jalan Puri Flamboyan, Rempoa, Tangerang Selatan, sekitar pukul 07.00 WIB, Rabu (18/4/2018).

Dari keterangan putra ketiga Deddy Sutomo, Rendy Surindrapati, mendiang sempat dirawat di Rumah sakit Harapan Kita karena masalah jantung.

"Sepuluh hari dirawat, sempat kritis dua hari di ventilator. Tapi setelah itu dia melek dan bangkit lagi. Kondisinya pun mulai membaik, stabil banget makanya sama dokter disuruh pulang," kata putra Deddy Sutomo di rumah duka, Rabu (18/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalani Aktivitas

Setelah pulang, kondisi Deddy Sutomo semakin membaik. Rendy juga mengatakan bahwa sang ayah masih tetap menjalani aktivitasnya sehari-hari seorang diri.

3 dari 5 halaman

Tak Cek Kesehatan

"Memang dia itu enggak check up sih, selalu merasa berjiwa muda kan, enggak pernah ngerasain. Syuting-syuting ini itu nyetir-nyetir, ke mana-mana sendiri," ia melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Lelah

Dari situ, Rendy menduga kalau sang ayah mengalami penurunan kondisi lantaran keletihan. Apalagi, belakangan Deddy Sutomo juga masih disibukkan dengan aktivitasnya di dunia perfilman.

"Terus ya mungkin karena kecapekan ya drop, habis itu ya udah. Kondisinya menurun terus. Masih sibuk bermain film Sultan Agung, film terakhir yang dimainkan itu. Ya mungkin itu membuat dia lelah, kita enggak tahu," kata dia lagi.

 

5 dari 5 halaman

Dimakamkan di Tanah Kusir

Saat ini, Deddy Sutomo disemayamkan di rumah duka di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan. Rencananya, jenazah dikebumikan di TPU Tanah Kusir selepas salat Zuhur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.