Sukses

Beri Kejutan untuk Suami, Angel Lelga Buktikan Rumah Tangganya Baik-Baik Saja

Baru dua bulan menikah, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah didera berbagai masalah.

Liputan6.com, Jakarta - Baru dua bulan menikah, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah didera berbagai masalah. Salah satunya, yakni ketika Angel memergoki sang suami chatting dengan wanita lain.

Sejak saat itu, kehidupan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semakin diterpa kabar tak sedap. Angel pun dengan sigap menepis dan mengatakan bahwa dirinya dan suami baik-baik saja.

Untuk membuktikan rumah tangganya masih dalam keadaan harmonis, Angel Lelga menunjukkan perhatiannya untuk Vicky Prasetyo. Hari ini, Rabu (18/4/2018), Vicky genap berusia 34 tahun.

Bersama seluruh anggota keluarga, Angel Lelga memberikan kejutan ulang tahun untuk Vicky Prasetyo. "Happy Milad daddy @vickyprasetyo777 Doa yang Terbaik Selamat Dunia Akhirat," kata Angel di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istri Luar Biasa

Vicky Prasetyo pun tidak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya lantaran bisa merayakan ulang tahun bersama orang-orang tercinta. Pria yang terkenal dengan jargon "Kontroversi Hati" itu merasa sangat bersyukur memiliki Angel Lelga sebagai istrinya.

"34 My age know ........ Terimksh @angellelga isteriku yg luar biasa mendampingi dgn penuh kesabaran dan bijaksana yg hebat sekali ...buat anak2 ku tercinta ...keluarga besar yg selalu militan dan pekerja2 gladiator ku yg sangat luar biasa ...." ungkap Vicky di Instagramnya.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Pemimpin Dunia dan Akhirat

Momen pertambahan usia ini diharapkan Vicky Prasetyo bisa membawa perubahan baru bagi dirinya yang kini sudah menjadi suami sekaligus ayah.

"Senantiasa Bertambahnya usiaku menjadikan pemimpin dunia dan akhirat untuk keluarga ku aamiin Allah huma aamiin," doanya.

 

4 dari 4 halaman

Sedang Tak Aman

Belum lama ini rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sempat diramalkan dalam kondisi tak aman oleh paranormal Mbah Mijan. Ucapan Mbah Mijan itu sempat membuat Angel meradang.

"buat paranormal jangan mencoreng Islam dengan menyebar kebohongan dgn ramalan, maaf saya pribadi tdk percaya Ramalan HARAM.... !! apalg ramalan salah dan sudah membentuk opini," tulis Angel Lelga di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini