Sukses

5 Alasan Kenapa Music Holic Harus Punya MUZE Bluetooth Speaker

Mengadaptasi cikal bakal model speaker bazzoke tahun 1990-an, Polytron menghadirkan MUZE Bluetooth Speaker untuk anak muda masa kini.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan musik di era digital saat ini semakin memanjakan para penggemar musik atau music holic. Bagaimana tidak, tanpa punya kaset atau CD, para pendengar sudah bisa menikmati musik dari beragam genre secara online dan offline.

Untuk mendukung aktivitas mendengarkan musik yang semakin menjamur di kalangan generasi milenial, Polytron menghadirkan sebuah inovasi menarik mendengarkan musik tanpa kabel, kapan pun dan dimana pun dengan MUZE Bluetooth Speaker. Muze Bluetooth Speaker ini memiliki dua tipe berbeda yakni Muze Bluetooth Speaker PHP B1 dan Muze Bluetooth Speaker PHP B2.

 

 

Berikut ini beberapa alasan kenapa music holic wajib punya MUZE Bluetooth Speaker sebagai media untuk menikmati musik yang sesungguhnya.

1. Desain MUZE yang Elegan dan Berkelas

Body MUZE terbuat dari bahan metal berjenis alumunium extruded yang sangat kuat dan kokoh. Desain kotaknya yang bebas dari distorsi suara membuat body MUZE terlihat elegan dan berkelas di jajaran Bluetooth speaker portable yang ada saat ini. Desain MUZE juga dirancang dengan sertifikasi IP54 yang tahan akan debu dan percikan air. Buat aktivitas outdoor kamu semakin seru tanpa khawatir.

 

 

2. Kualitas Bass yang Mumpuni

Meski berukuran mini, Polytron tetap melengkapi MUZE Bluetooth Speaker dengan suara khas audio dengan bass-nya yang kuat. MUZE juga dilengkapi dengan komponen XBR aresonator yang bergerak/bergetar seiring dengan getaran speaker yang kemudian beresonansi dengan mengeluarkan suara bass yang mantap.

Komponen speakernya dibuat sedimikian rupa dengan bahan khusus Magnet Neodidium yang memiliki daya tarik lebih besar 10 kali lipat di banding magnet biasa, sehingga dapat menghasilkan suara dan bass yang “nendang”.

3. Konektivitas yang Lebih Bervariasi

Koneksi via bluetooth dijamin puas karena MUZE adalah speaker dengan terobosan Bluetooth versi terbaru 4.0 LE dan kecepatan transfer data hingga 24 Mbps, selain itu MUZE juga memiliki kemampuan untuk menangkap sinyal dengan menggunakan koneksi wireless dengan jangkauan hingga 10 meter, bayangkan jika MUZE berada di dalam ruangan sedangkan gadget Anda berada di ruangan lain, maka musik akan tetap terus melantun sesuai instruksi Anda.

4. Fitur Answer Call dan Reject Call

Selain fungsi koneksivitas pada Bluetooth, Aux input dan micro SD, MUZE juga dapat difungsikan untuk menerima panggilan telepon. Tersedia fitur answer call dan reject call.

MUZE Bluetooth Speaker juga memiliki fitur handsfree juga dilengkapi dengan Micro-Electrical Mechanical System (MEMS) yaitu microphone yang berukuran kecil namun memiliki kepekaan yang tinggi.

5. Koneksi Dua Perangkat Sekaligus

Keunggulan lain yang terdapat di dalam MUZE adalah Bluetooth speaker “mini” ini mampu mengkoneksikan dua perangkat secara bersamaan sehingga memungkinkan untuk memutar musik dari dua perangkat sekaligus dan secara bergantian tanpa harus repot mengganti-ganti dengan perangkat lainnya.

Kemudahan lain pada MUZE adalah perangkat portable ini juga dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan selama Anda beraktivitas, yaitu berkisar 8 jam menemani aktivitas.

Music Holic juga tak perlu merasa risau soal warna, karena Polytron memproduksi MUZE Bluetooth Speaker dengan lima warna yang trendi dan fashionable yaitu, Silver Grey, Carbon Black, Fuchsia Pink, Blue Steel dan Champagne Gold.

Buat para Music Holic, inilah saatlah melangkah lebih maju dan gaya dengan MUZE Bluetooth Speaker. Menikmati musik tanpa kabel yang bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.