Sukses

Tak Jadi Pakai Nama Presiden, Rey Utami dan Pablo Benua Pilih Ini untuk Anak

Rey Utami dan Pablo Benua tengah berbahagia, bayi laki-laki yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami dan Pablo Benua tengah berbahagia, bayi laki-laki yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir di dunia. Melalui operasi caesar, Rey melahirkan di Rumah Sakit (RS) EMC, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/4/2018).

Bayi Rey Utami lahir pada pukul 14.35 WIB dengan berat 3,1 kilogram, dan panjang 48,5 sentimeter. 

Kalau sebelumnya, Rey Utami dan Pablo Benua sepakat akan memberikan anaknya nama salah satu Presiden RI tetapi itu gagal. Mereka pun akhirnya memilih bahasa Yunani untuk nama anak mereka.

"Kemarin kan penginnya pakai nama salah satu presiden, cuma setelah kita pikir-pikir lagi akhirnya sepakat jadi Aaron Tudor Benua," kata suami Rey Utami di RS EMC Sentul City, Bogor, Jawa barat, Selasa (17/4/2018) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Kata

Pemilihan nama tersebut sudah melalui pertimbangan keduanya. Termasuk kriteria Rey Utami untuk nama sang anak tersebut.

"Aku sih nitipnya tiga kata, biar nanti bikin paspornya enggak susah. Sama ada huruf yang double, soalnya orang-orang sukses itu biasanya namanya selalu ada huruf yang double, kayak Aaron," sambung Rey Utami.

 

3 dari 4 halaman

Lebih Luas

Terkait niatan awal memberikan anak dengan salah satu nama presiden RI, ini jawaban keduanya. "Sebenarnya masih berkaitan, karena Aaron Tudor artinya pemimpin yang mulia, tapi scope-nya lebih luas," kata Pablo Benua.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Akhlak Baik

Sebelum memberikan nama Aaron Tudor, Rey Utami dan Pablo Benua berkeinginan untuk memberikan nama anaknya dengan bahasa Arab. Sayang, itu tak jadi dilakukan keduanya.

"Tadinya pengin ada Arab nya. Tapi mukanya enggak Arab ya, malah China," kata Pablo Benua.

"Nama kan berkaitan sama akhlaknya dia, mudah-mudahan akhlaknya baik, bisa berguna bagi orang," sambung Rey Utami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini