Sukses

Cantik Berkebaya, Kok Geng Krisdayanti Dibilang Nggak Sopan?

Krisdayanti pamer foto berkebaya bersama geng Lovely

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti dipuji sebagain warganet. Itu karena postingan fotonya berkebaya biru di akun Instagramnya. Penyanyi asal Batu, Jawa Timur itu berpose bersama sejumlah perempuan cantik yang disebut sebagai Geng Lovely, yang diawakinya.

Berkumpul mengadakan arisan dengan tema Hari Kartini, geng Krisdayanti kompak mengenakan kebaya dan kain. Tampak anggun, ibu-ibu lintas profesi ini tampak anggun. dari kalangan selebriti tampak Ussy Sulistyawati, Mayangsari dan Ingrid Kansil.

"Alhamdulillah hari ini agenda arisan Lovely itu memang ibu-ibu dari lintas profesi," tutur KD, begitu Krisdayanti akrab disapa, seperti dikutip dari Kapanlagi.com, beberapa waktu lalu.  

Kendati tampak memesona, potret ini tetap dikomentari miring oleh warga dunia maya.

Apa yang dikritik sebagian warganet?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duduk di Bangku

"Yang tua harusnya duduk, yang muda berdiri," tulis salah satu warga dunia maya. "Seharusnya yang duduk di bangku tuh yang ibu-ibu tua," sambung yang lain. "Benar. Yang lebih senior harusnya duduk," sahut salah satu netizen lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Dipuji Cantik

Tapi ada juga warga dunia maya memberi pujian untuk penampilan geng Krisdayanti. Terutama karena tema berbusana yang dipilih yang dianggap sangat Indonesia.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Asnida Riani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini