Sukses

Sinopsis Anak Langit Episode Selasa 17 April 2018: Ada yang Cari Gara-Gara pada Andra

Malam ini Anak Langit menayangkan episode ke-650

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit masih menempati top rating. Setiap hari cerita Anak Langit selalu menarik dan bikin penasaran. Siang hari lagi panas, Andra sibuk mencari kedai tempat jual Hucap itu. Eh malah nyasar ke tempat anak-anak nongkrong dan kemudian turun tanya. Mereka bukannya ngasih tahu malah cari gara-gara sama Andra.

Toni lagi di jalan menuju rumahnya Milka ketika dia melihat Bono dan Kibo. Toni jadi terpikir sesuatu. Dia lalu menghampiri mereka dan mencegatnya. Bono dan Kibo awalnya ketakutan, tapi kemudian Toni bilang jangan takut. Toni bilang ke mereka bahwa dia tahu kalau Bono dan Kibo lagi dikejar-kejar sama anak-anak Alastor.

Hiro dan kawan-kawan masih duduk-duduk di beranda, Ketika itu Kei datang bareng keluarganya. Semua salam sama Bu Irena dan Pak Edi. Beberapa anak Rainbow ada yang ngelirik ke Anisa. Dekati Kei dan tanya siapa tuuh. Sasya langsung menjawab ketus bahwa ini Anisa, calon istrinya Kei.

Lantas, bagaimana Anak Langit selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rimba Kaget Lihat Erland

Erland juga datang. Anak-anak Rainbow langsung pada jutek sama dia. Erland juga cuek dan merasa ngga perlu menyapa mereka. Tapi pas lewat, Jay sengaja nyeletuk bahwa ini dia biang keroknya. Erland kaget dan menoleh kemudian tanya ke Jay maksud lo apa?

Erland masuk ke dalam. Kei dan keluarganya baru aja pamit ke luar dan mereka saling melewati. Rimba, Milka dan Yulita kaget lihat Erland. Rimba tentu saja nggak suka dan langsung nyuruh Erland pergi.

Ali datang sama anak-anak Alastor. Anak-anak Rainbow pada bete lihat mereka. Jay berbisik ke Hiro, tuh lihat kan Ali dekat sama Alastor. Rimba yang baru keluar bete banget lihat Ali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini