Sukses

Pamer Test Pack, Ricky Harun Umumkan Istri Hamil Lagi

Bahagia menghampiri kehidupan rumah tangga Ricky Harun dan Herfiza Novianti.

Liputan6.com, Jakarta - Bahagia menghampiri kehidupan rumah tangga Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Selasa (17/4/2018), aktor 31 tahun itu mengunggah foto test pack bertanda dua garis merah di Instagram Story-nya.

Dengan ini, Ricky Harun secara tidak langsung mengumumkan bahwa sang istri kini kembali berbadan dua. Untuk lebih meyakinkan, Ricky dan Herfiza berencana untuk memeriksakan ke dokter kandungan.

"Alhamdulillah. Insha Allah bener nih lgs cek dokter haha," ungkap Ricky Harun. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Herfiza Novianti terkait kehamilannya kali ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Ketiga

Jika benar adanya, ini akan menjadi kehamilan ketiga bagi Herfiza Novianti. Pasangan yang menikah tahun 2013 silam itu sebelumnya sudah dikaruniai dua anak.

Anak pertama, Mikaila Akyza Pratama, lahir pada 30 Oktober 2014. Kemudian pada 9 Maret 2016 lalu, lahirlah anak kedua mereka, Athaya Akyza Pratama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini