Sukses

Gempita Pindah Rumah, Anak Raffi Ahmad Patah Hati

Gading Marten kini sudah tidak tinggal satu komplek dengan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Keakraban Gempita Nora Marten dan Rafathar Malik Ahmad sudah menjadi rahasia umum. Pertemanan mereka terjalin sejak Raffi Ahmad dan Gading Marten tinggal di komplek perumahan yang sama.

Sayangnya, persahabatan Gempita dan Rafathar kini harus terpisahkan oleh jarak. Gading Marten sekeluarga rupanya sudah pindah ke daerah Rempoa, Tangerang Selatan.

Dalam video yang diunggah Raffi Ahmad, Selasa (17/4/2018), Rafathar minta diantar menuju rumah Gempita seperti biasanya. "Aa Rafathar Bangun pagi tadi terus tiba" kangen sama Gempi .... lucu banget ... Aa pengen ke Rumah Gempi padagal Gempi udah pindah," cerita Raffi.

Rafathar semula tak percaya kalau Gempita sudah tidak tinggal satu komplek dengannya. Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu memaksa untuk tetap pergi ke rumah Gempita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Kosong

Rafathar kemudian bersepeda menyambangi rumah lama Gempita. Namun kunjungannya sia-sia lantaran Gempita sudah tak berada di sana.

"Sampe ngotot ke rumah Gempi ga percaya kalo Gempi kan udah pindah ke Rempoa .... lucu tapi kasian sama Aa.." sambung Raffi di unggahan selanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Sedih

Di video pertama, tampak kesedihan di wajah Rafathar ketika diberitahu Gempita sudah pindah. "Kumaha atuh?" tanya Rafathar dengan wajah muram sambil memainkan bel sepedanya.

Bahkan ia masih terus memandangi rumah lama Gempita saat diajak baby sitter-nya pulang.

 

4 dari 4 halaman

Teman Main Baru

Tak ada Gempita, Rafathar pun akhirnya bermain dengan sepupu dan teman-teman satu kompleknya yang lain. "Ga ada Gempi akhirnya Aa main sama Anak Komplek lainnya dan saudaranya," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini