Sukses

Bak Pahlawan, Justin Bieber Menolong Wanita Korban Penyerangan

Justin Bieber yang melihat sang korban disakiti tak bisa tinggal diam dan langsung turun tangan.

Liputan6.com, California - Justin Bieber selama ini dikenal sebagai salah satu artis muda yang kerap terlibat masalah. Namun, jangan salah, ada kalanya pelantun "Never Say Never" ini melakukan perbuatan terpuji.

Salah satunya kala ia menghadiri acara festival musik dan budaya Coachella di California, pada akhir pekan lalu.

Dilansir dari People, Selasa (17/4/2018), Justin Bieber menolong seorang wanita yang diserang oleh seorang pria dalam sebuah pesta di acara ini. Menurut laporan TMZ, wanita tersebut dicekik dan tak dilepaskan oleh sang pria.

Justin Bieber yang melihat hal ini pun langsung turun tangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung Tonjok

Justin Bieber langsung mendatangi keduanya dan memukul pria tersebut. Ia juga memojokkan pria tersebut ke dinding.

Berkat tindakan Justin Bieber, wanita tersebut akhirnya bisa melepaskan diri dari cengkeraman pria yang tak diungkap jati dirinya ini.

3 dari 4 halaman

Dikonfirmasi Polisi

Sementara itu, Kepolisian La Quinta telah mengonfirmasi pada People bahwa wanita yang menjadi korban mengatakan bahwa Justin Bieber memang terlibat dalam pertikaian ini.

Hanya saja, tak ada saksi mata yang menyatakan hal ini pada polisi.

4 dari 4 halaman

Membisu

Juru bicara Justin Bieber tak berkomentar soal masalah ini. Sementara itu, rekan Justin Bieber, Patrick Schwarzenegger, juga berada di Coachella pada waktu yang sama. Hanya saja, seperti pihak Justin Bieber, juru bicara Patrick Schwarzenegger juga membisu ketika ditanyai soal masalah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini