Sukses

Pacar Ogah Menikahi, Dewi Sanca: Aku Enggak Mau Maksa...

Dewi Sanca saat ini sedang dirundung pilu.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Sanca saat ini sedang dirundung pilu. Dirinya tengah hamil oleh kekasihnya berinisial RF.

Di tengah kehamilannya, sang kekasih malah tidak menikahi Dewi Sanca. Tanggung jawab yang diberikan pacar Dewi Sanca hanya bermodal materi.

"Bukan aku enggak mau dinikahi, dianya yang enggak mau menikahi. Dan dia cuma mau tanggung jawab secara materi, dan enggak mungkin dong aku bilang 'nikahin gue dong'. Kalau dia enggak mau nikahin, aku juga enggak mau maksa," kata Dewi Sanca di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Untungnya di tengah kepiluannya itu, ia bertemu sosok Nikita Mirzani yang memberinya dukungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Jadi Inspirasi

Melihat Nikita Mirzani yang memiliki pengalaman serupa dengannya, membuat Dewi Sanca lebih menerima kenyataan.

"Saya menerima, karena tadi kan Nikita (Mirzani) sempat support aku juga, dia bilang 'nih gue juga pernah ditinggal laki juga pas hamil, lu pasti kuat' ya aku terinspirasi Niki juga jadinya," ungkap Dewi Sanca lagi.

 

3 dari 4 halaman

Minta Uang

Soal pertanggungjawaban materiel dari kekasih, Dewi Sanca menuntut untuk memberikan sejumlah uang per bulan. Uang itu dikatakan Dewi Sanca adalah untuk keperluan bayinya menjelang persalinan.

"15 juta sebulan, sampai aku ngelahirin, minta biaya cesar, terus dari umur bayi itu sebulan sampai 12 bulan. Dan setelah itu kalau aku sudah sanggup kerja aku enggak minta apa-apa, aku juga enggak akan minta deposit atau apa. Yang penting tanggung jawab sampai aku sanggup untuk bekerja lagi," tegas Dewi Sanca.

 

4 dari 4 halaman

Prioritas Buah Hati

Pada intinya, saat ini Dewi Sanca sangat memprioritaskan buah hati yang dikandungnya tersebut. Di samping itu, ia tetap berharap agar sang kekasih bisa bertanggung jawab secara materi.

"Kalau harapan aku sih ya mudah-mudahan ini lahir dengan selamat sehat. Ya mudah-mudahan si Uda (panggilan kekasihnya) enggak ingkar janji. Dia tepatin segala apa yang dia ucapin. Itu aja sih harapannya," kata Dewi Sanca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.