Sukses

Jalani Perceraian, Opick dan Istri Masih Sayang-sayangan

Sempat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Dian Rositaningrum, pendirian Opick akhirnya runtuh.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Dian Rositaningrum, pendirian Opick akhirnya runtuh.

Opick pun sepakat untuk mengakhiri bahtera rumah tangga dengan wanita yang telah 16 tahun dinikahinya itu.

Meski sepakat untuk bercerai, hubungan Dian Rositaningrum dam Opick masih terjaga dengan baik.

Pengacara pelantun lagu "Tombo Ati" itu bahkan menyatakan bahwa masih tetinggal rasa sayang di hati Opick dan Dian Rositaningrum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sayang-Sayangan

"Sebelum mediasi saja mereka masih tetap komunikasi. Kita saja yang heboh. Mereka tuh masih sayang-sayangan," ungkap Ismar Syafruddin, kuasa hukum Opick, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (17/4/2018).

"InsyaAllah, mereka adalah muslim yang baik, muslimah yang baik. Pasti tetap silaturahim, itu tidak akan pernah terputus. Dan mereka seperti yang kita katakan tadi, malah timbul hal-hal yang lebih romantis lagi," lanjut sang pengacara.

 

3 dari 4 halaman

Saling Menghargai

Saat melakukan mediasi pada pekan lalu, Opick dan Dian Rositaningrum pun sama sekali tak bersitegang. Mereka mengikuti jalannya mediasi dengan kepala dingin dan sikap dewasa.

"Mereka saling menghargai, sangat luar biasa kemarin. Mediasi dilakukan oleh dua belah pihak, seakan-akan tak terjadi perselisihan malah. Timbul hal-hal harmonis, saling menggombal, saling ingat masa lalu. Namanya perceraian sesuatu yang tak diharapkan dan sangka-sangka terjadi pada siapapun," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Jawaban Opick

Sementara itu, sidang perceraian Opick dengan istrinya, Dian Rositaningrum kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (17/4/2018). Sidang hari ini beragendakan pembacaan hasil mediasi sekaligus pembacaan gugatan.

Sidang berikutnya akan diadakan tiga minggu lagi tepatnya pada 8 Mei 2018, dengan agenda jawaban gugatan dari pihak Opick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini