Sukses

Sinopsis Cinta Kedua Episode Selasa 17 April 2018: Ilham Merasa Selalu Disakiti Omanya

Sinetron Cinta Kedua memasuki episode ke-22, Selasa sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino sebagai Ilham dan Alyssa Soebandono sebagai Mutiara bukan hanya harmonis sebagai suami istri. Di sinetron Cinta Kedua, pasangan ini juga membangun chemistry yang baik.

Episode Cinta Kedua Selasa (17/4/2018) mulai pukul 17.00 WIB diceritakan semua sedang berkumpul di ruang perawatan di rumah sakit. Ilham tergeletak lemah. Oma lagi lagi salahkan Mutiara, tapi Ilham malah menatap Sarlita, neneknya.

"Oma apa oma sayang sama Ilham? Sarlita kaget. Sarlita : Ya jelaslah oma sayang sama kamu Ilham. Ilham : Kalau gitu kenapa oma sakiti hati Ilham terus? Sarlita tercekat.

Ilham : Mutiara dan Ilham itu satu Oma. Kalau yang satu sedih, yang lain juga sedih. Kalau Oma sakiti hatinya Mutiara, hati Ilham juga sakit. Sarlita menatap sangat kesal. Oma : kamu bela Mutiara sampai seperti ini itu juga menyakiti Oma, Ilham!! Apa bagusnya Mutiara sampai kamu bela dia seperti ini hah?

Ilham : Mutiara itu hal terindah yang pernah terjadi dalam hidup Ilham Oma! Ilham nggak bisa hidup tanpa Mutiara, jadi kalau oma terus berusaha pisahkan Ilham dan Mutiara, itu sama saja dengan Oma merusak kebahagiaan Ilham.

Dan, selajutnya di Cinta Kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mutiara Terima Telepon Reno

Oma marah sekali. Dia melangkah keluar. Sania menatap cemburu banget. Di kamar tampak Ilham sudah tidur. Mutiara menungguinya. Tiba tiba ada telepon dari Reno. Mutiara kaget dan keluar ke koridor sambil bicara di telepon..

Reno bilang Ilham sampai malam ini masih hidup karena ijinkan dia masih hidup. Mutiara shock. Reno! Jangan bilang kamu dalang di balik serangan genk motor tadi itu.

Reno : dia bilang dia bisa bahagiain kamu? Mana buktinya? Lindungi kamu aja dia nggak bisa! Bahkan lindungi dirinya sendiri aja kewalahan! Mutiara.. semua keputusan ada di tangan kamu. Kalo kamu memilih buat tetap bersama Ilham.. bersiap siaplah.. buat melihat Ilham menderita terus seperti ini.

 

3 dari 3 halaman

Mutiara Salahkan Diri Sendiri

Mutiara masuk lagi, menangis di samping Ilham. "Mas Ilham maafin aku, semua ini gara gara aku". Ilham melek, tanya Mutiara kenapa nangis?

"Reno barusan telpon, genk motor itu suruhannya dia. Ilham kaget, tapi lalu senyum.

"Mutiara,aku lebih rela dipukuli daripada harus kehilangan kamu.. jadi kamu jangan menyerah ya.. berjanji sama aku.. apapun yang Reno lakuin, kamu nggak akan tinggalin aku ? Mutiara mengangguk dengan sedih...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini