Sukses

Didekati Lucinta Luna, Luna Maya Ketakutan?

Tak peduli cibiran, Lucinta Luna berusaha menjalin hubungan baik dengan rekan selebritas lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hujatan dan cibiran tampaknya kini sudah jadi makanan sehari-hari Lucinta Luna. Tanpa peduli pandangan negatif orang lain kepadanya, Lucinta Luna berusaha menjalin hubungan baik dengan rekan selebritas lainnya.

Setelah Dewi Perssik, kini Lucinta Luna terlihat bertegur sapa dengan Luna Maya di sebuah kesempatan. Lucinta pun tidak menyiakan momen ini dan mengabadikan pertemuannya dengan Luna Maya.

Seperti dalam sebuah video yang diunggah Lucinta Luna ke Instagram pribadinya, Senin (16/4/2018). "Lucinta Maya," ujar personel Duo Bunga itu.

"Lucinta Luna," sahut Luna Maya disambut tawa Lucinta Luna.

 

Lu Cinta Maya kan ... Lu Cinta Luna kan

A post shared by Lucinta Luna (@lucintaluna) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luna Maya Takut?

Berbagai komentar pedas pun membanjiri akun Instagram Lucinta Luna. Bahkan ada yang menilai Luna Maya tampak ketakutan berada di dekat pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu.

"Luna mayaa nyaa aja ketakutannn gituuu hahahahahahhaa," ujar @ayuhenryarta111109.

"Ngakaaaakkk si lunmay awkward bgt," sahut @marchhaerland90.

 

3 dari 4 halaman

Numpang Tenar

Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna sempat memperlihatkan kebersamaannya dengan Dewi Perssik di luar urusan pekerjaan. Sayangnya, kala itu Lucinta dianggap hendak numpang tenar.

"Numpang tenar aja nih orang," kata @cowwo.

"Keliatan banget deh,lu nyari bnyak tmen biar pda suport lu.." sahut @arumdiita.

4 dari 4 halaman

Lucinta Luna Transgender

Hujatan yang dilontarkan publik kepada Lucinta Luna pun bukan tanpa sebab. Seperti diketahui, belakangan Lucinta disebut-sebut adalah seorang transgender.

Sejumlah bukti telah menunjukkan identitas Lucinta Luna yang sebenarnya. Dari informasi yang beredar, diduga Lucinta terlahir sebagai laki-laki dengan nama Muhammad Fattah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini