Sukses

Sempat Dirahasiakan, Bintang Waikiki Lee Yi Kyung - Jung In Sun Akui Berkencan

Dua pemeran drama Waikiki, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun mengonfirmasi hubungan mereka.

Liputan6.com, Seoul - Kabar bahagia datang dari pemain drama Waikiki, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun. Sebelumnya, keduanya dikabarkan mempunyai hubungan spesial di luar dramanya.

Dilansir dari Soompi, Selasa (17/4/2018), menurut berbagai sumber dari industri, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun bertemu lewat perkenalan pada tahun lalu dan akhirnya menjadi sepasang kekasih.

Ketika mereka tahu akan bermain di drama Waikiki bersama, keduanya merahasiakan hubungan mereka agar tidak memengaruhi drama.

Lee Yi Kyung dan Jung In Sun hanya ingin fokus pada karakter mereka saat syuting drama, dan juga mereka menahan diri untuk tidak berkencan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengecek

Setelah tersebarnya berita hubungan mereka, agensi keduanya langsung mengecek kebenaran kabar tersebut.

3 dari 4 halaman

Satu Tahun

Tak selang beberapa lama, agensi Lee Yi Kyung dan Jun In Sun mengonfirmasi hubungan keduanya. Kedua agensi mereka mengatakan bahwa keduanya sudah berkencan selama satu tahun.

4 dari 4 halaman

Waikiki

Dalam drama Waikiki, Lee Yi Kyung berperan sebagai Cheon Joon Ki, seseorang yang ingin mengikuti jejak ayahnya dan menjadi aktor, tapi dia hanya aktor untuk peran-peran kecil. Ia tinggal bersama Kim Jung Hyun (Kang Dong Goo) yang bermimpi menjadi sutradara film, tapi nasibnya begitu buruk. Ada pula Son Seung Won (Bong Doo Sik) yang datang ke Seoul untuk menjadi penulis skenario, tapi ia banyak menemui kesulitan untuk meraih mimpinya. 

Ketiga pria ini menjalankan guest house Waikiki di Itaewon, Korea Selatan. Saat usaha mereka menghadapi kebangkrutan, muncul bayi misterius bersama ibunya (Jung In Sun) yang melengkapi drama Waikiki ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini