Sukses

Rumah Tangga Diramalkan Tidak Aman, Angel Lelga Meradang

Angel Lelga meluapkan emosinya karena kabar tak sedap yang mendera rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kini tengah menjadi sorotan. Apalagi baru-baru ini keduanya sempat bersitegang setelah Vicky tepergok sang istri chatting-an dengan wanita lain.

Sebelum masalah ini terjadi, paranormal Mbah Mijan rupanya sempat melontarkan opini tentang keadaan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Mbah Mijan menyebutkan kalau rumah tangga mereka dalam kondisi tak aman.

Ramalan yang dilontarkan Mbah Mijan ini tentunya mengundang rasa penasaran publik. Mengingat Vicky Prasetyo dan Angel Lelga baru dua bulan menikah.

"Terlihat beda dari yang lain, sudah gitu saja. Kita doakan tetap awet, tapi enggak aman, cuma itu saja," ujar Mbah Mijan saat hadir di salah satu acara Talkshow yang dipandu Vicky Prasetyo, Ruben Onsu dan Wendy Cagur, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Opini Bohong

Mengetahui hal ini, Angel Lelga pun tidak tinggal diam. Melalui Instagram pribadinya, Angel meluapkan emosinya dan menganggap ramalan tentang rumah tangganya adalah sebuah kebohongan besar.

"buat paranormal jangan mencoreng Islam dengan menyebar kebohongan dgn ramalan, maaf saya pribadi tdk percaya Ramalan HARAM.... !! apalg ramalan salah dan sudah membentuk opini," tulis Angel Lelga.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Sakral

Menurut Angel Lelga, pernikahan adalah sesuatu hal yang sakral dan tidak boleh dipermainkan apalagi dibuat rekayasa. Seperti diketahui, selama ini banyak yang menganggap pernikahan Vicky dan Angel adalah settingan.

"Buat saya HARAM!! jika di buat settingan suatu pernikahan dan saya tdk akan mau menukar Akhirat saya hanya krn kepentingan Duniawi.." sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Ladang Amal

Angel Lelga merasa masalah dalam rumah tangga adalah hal yang lumrah. Permasalahan yang sempat terjadi baru-baru ini dianggapnya sebagai proses pendewasaan diri dan ladang amal.

"Alhamdullillah.., semua peristiwa di jadikan kedepan lbh baik dan pendewasaan dlm menghadapi segala permasalahan.., (memaafkan) dan jadikan suami ladang Akhirat," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.