Sukses

Jagoan Wanita di Avengers: Infinity War Menurut Pemeran Nebula

Karen Gillan mengungkapkan cara Marvel menggambarkan superhero wanita di Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Jakarta - Waralaba film Marvel Cinematic Universe tengah diramaikan oleh Avengers: Infinity War yang siap tayang jelang akhir bulan ini. Dari sekian banyak superhero yang akan muncul, terselip beberapa karakter wanita yang sudah tak asing lagi.

Sejak awal hingga Avengers: Infinity War, terdapat karakter Black Widow yang sukses mencuri perhatian. Tokoh-tokoh wanita lantas dimunculkan seperti Nebula yang merupakan saudari angkat Gamora di Guardians of the Galaxy serta Shuri adik dari Black Panther.

Menurut Karen Gillan, pemeran Nebula yang muncul pertama kali dalam film Guardians of the Galaxy, Marvel tahu bagaimana mempresentasikan kehebatan karakter wanita mereka. Wanita-wanita hebat ini tidak disodorkan dengan cara yang klise bahkan hingga Avengers: Infinity War.

"Satu hal yang saya sukai dari proyek Marvel Cinematic Universe ini karena mereka meningkatkan peran perempuan. Kalian tahu, tidak ada hal klise seperti yang ditampilkan di film lain," kata Karen kepada awak media dalam sesi digital conference di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuat dan Keren

Aktris 30 tahun itu melanjutkan, "Di waralaba ini, para wanita begitu kuat serta keren dan ditunjukkan dengan cara begitu baik kepada masyarakat. Banyak pemain wanita di sini dengan segala kompleksitas karakternya. Saya bangga menjadi bagian dari semua ini."

3 dari 4 halaman

Semakin Kuat

Nebula adalah karakter alien berwatak bengis yang merupakan anak angkat dari Thanos, ayah Gamora. Peranan Nebula yang identik dengan tubuh serta kostum berwarna biru, bakal dipastikan semakin kuat dari seri ke seri.

4 dari 4 halaman

Avengers: Infinity War

Selain Guardians of the Galaxy dan Guardians of the Galaxy Vol. 2, Nebula yang diperankan sangat baik oleh Karen Gillan bakal muncul di Avengers: Infinity War serta satu film Avengers yang masih dirahasiakan judulnya.

Kira-kira bakal sekompleks apakah tokoh Nebula? Rasa-rasanya baru bisa ditemukan jawabannya ketika film telah rilis. (abs)

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Abbas Aditya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.