Billy Syahputra Doakan Pernikahan Syahnaz Sadiqah Bahagia

Oleh Surya Hadiansyah pada 17 Apr 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 19 Apr 2018, 11:13 WIB
Billy Syahputra

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra angkat bicara soal rencana pernikahan Syahnaz Sadiqah. Syahnaz, adik dari Raffi Ahmad itu tidak lama lagi akan menikah dengan kekasihnya, Jeje Govinda.

Sebagai mantan kekasih, Billy Syahputra tentu ikut senang. Ia mendoakan yang terbaik demi kelancaran prosesi pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

"Ucapannya pasti yang terbaik buat orang yang pernah dulu ada di samping Bang Billy. Ya mudah-mudahan bahagia, sukses menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah, in sya Allah," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

2 dari 4 halaman

Akan Hadir

Billy Syahputra (Foto: Instagram)
Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah (Foto: Instagram)

Billy Syahputra juga mengatakan akan mengupayakan untuk datang ke hari bahagia Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Hal itu dilakukan jika memang dirinya diundang Syahnaz.

"Kalau misalkan Bang Billy diundang, bang Billy akan datang, karena kan undangannya kalau enggak salah kan pernikahannya di Bandung," ujar Billy Syahputra.

3 dari 4 halaman

Berbarengan Syuting

[Bintang] Billy Syahputra
Billy Syahputra (Andy Masela/Bintang.com)

Kebetulan, waktu dan tempat pernikahan Syahnaz Sadiqah berbarengan dengan syuting salah satu program Billy Syahputra. "Jadi rencananya Bang Billy tuh datang untuk sekadar menghadiri pernikahan dan sekaligus syuting program Bang Billy gitu," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Menikah di Bandung

[Bintang] Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (Instagram/syahnazsadiqah)

Rencananya, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan melangsungkan pernikahan pada 21 April 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya seperti kebanyakan calon pengantin, Syahnaz Sadiqah menggelar pengajian untuk mendoakan kelancaran pernikahannya. Acara pengajian itu digelar pada Sabtu, 14 April 2018 lalu.

Lanjutkan Membaca ↓
TINGGAL DI KANADA, HARRY DAN MEGHAN DIMINTA BAYAR BIAYA KEAMANAN SENDIRI