Sukses

Pamer Foto Bersama Millendaru, Lucinta Luna Kembali Dicibir

Unggah foto mesra bersama Millendaru, Lucinta Luna kembali dihujat warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Lucinta Luna di dunia hiburan Tanah Air memang banyak menuai sensasi. Meskipun ia memperkenalkan diri sebagai penyanyi dangdut, Lucinta lebih dikenal dengan berbagai kabar miring tentang dirinya.

Lucinta Luna sering disebut bukan perempuan tulen, melainkan seorang transgender. Sudah banyak foto dan video lama dari beberapa sumber yang membeberkan hal tersebut.

Beberapa di antaranya Ely Sugigi dan Melly Bradley yang menjelaskan bahwa dulu ia mengenal Lucinta dengan nama Cleo. Baik Ely Sugigi maupun Melly Bradley mengaku sebagai "mantan" teman Lucinta Luna ketika masih bernama Cleo.

Namun sekarang ini, sepertinya Lucinta Luna telah menemukan teman-teman baru yang sering terlihat bersamanya. Dan salah satunya yang sering terlihat adalah Millendaru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebersamaan

Keponakan laki-laki Ashanty ini juga dikenal dengan sensasinya menyerupai Lucinta Luna. Baru-baru ini, Lucinta Luna mengunggah foto kebersamaannya dengan Millendaru, Senin (16/4/2018).

Dalam foto tersebut, Millendaru tampak menyandarkan kepalanya di dada Lucinta Luna. Sedangkan Lucinta memegang kepala Millendaru sambil memejamkan mata.

"Makasih y dek doanya ... doa buat mama luna," tulis Lucinta Luna dalam keterangan fotonya.

3 dari 4 halaman

Komentar Pedas

Unggahan salah satu personel Duo Bunga ini pun langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Kolom komentar Lucinta Luna pun dipenuhi dengan kalimat pedas para warganet. Banyak juga yang menilai pertemanan Lucinta Luna semakin memperlihatkan dirinya transgender.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"lun harusnya klo mau kliatan cewe asli, tmenan lah sama cewe asli lun ,biar ga kliatan transgendernya" tulis akun @ira.widyanti

"Kayak nya bentar lagi ponakan ashanty bakal oprasi gender jg ni,, Udh mulai berguru sama lucinta" tulis akun @itsmevitria_kuaci.

"Mereka sedang berbagi pengalaman...hihi..." tulis akun @nurul_aini_iyu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.