Sukses

Stres di Lokasi Syuting, Ini yang Dilakukan Pemain Avengers: Infinity War

Pemain Avengers: Infinity War tengah sibuk melakukan promosi film terbaru mereka.

Liputan6.com, Singapura - Pemain Avengers: Infinity War tengah sibuk promosi film terbaru mereka. Lewat jumpa penggemar di Singapura, Karen Gillan, Benedict Cumberbatch, dan Robert Downey Jr menyapa penggemar dari berbagai negara.

Sebelum acara itu berlangsung, tiga pemain kunci Avengers: Infinity War berbincang-bincang terlebih dahulu dengan awak media di Marina Bay Sands, Singapura, Senin (15/4/2018).

Robert Downey Jr dan kawan-kawan pun bercerita mengenai proses penggarapan Avengers: Infinity War. Aura ketegangan sempat terasa saat syuting.

"Aku sadar film ini mendapatkan ekspektasi besar dari penonton. Hal itu berdampak kepada kami, pada pemainnya. Terkadang suasana tegang berasa di lokasi syuting," sebut Robert Downey Jr dalam sesi konferensi pers.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diselingi Lelucon

Saat round interview, Benedict Cumberbatch dan Karen Gillan pun bercerita tentang hal yang mereka lakukan demi menghilangkan ketegangan. Salah satunya, dengan membuat lelucon.

"Memang tegang. Tapi, kami berusaha untuk santai. Di sela syuting, kami kerap kali bertukar lelucon atau menceritakan hal-hal lucu," kata Benedict Cumberbatch.

 

3 dari 4 halaman

Kejadian Lucu

"Ternyata ada kejadian lucu yang aku alami. Saat itu, aku terjatuh akibat tersandung kostumku sendiri. Semua orang jadi tertawa," ungkap Benedict Cumberbatch.

"Kami sudah seperti saudara. Meski suasana syuting tegang, tapi kami tetap menjalankannya dengan rileks," Benedict Cumberbatch menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Asyik di Lokasi Syuting

"Mungkin Karen punya cerita berbeda saat di lokasi syuting," kata Benedict Cumberbatch sambil menoleh ke arah Karen Gillan.

"Aku sibuk dengan duniaku sendiri. Aku senang memperhatikan kesibukan orang lain di lokasi syuting. Itu menyenangkan," sebut Karen Gillan sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.