Sukses

Satu Panggung dengan Siti Badriah, Band Annandra Bius Pencinta Dangdut

Annandra sempat hilang kepercayaan diri setelah melihat begitu banyaknya penggemar Siti Badriah.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Annandra baru saja merebut simpati para penggemar Siti Badriah yang sama-sama didapuk sebagai bintang tamu acara "Anak Bangsa Berkarya Tanpa Narkoba". Hanya saja, band yang masih terbilang baru itu tidak menepis rasa gugup selama mereka tampil.

Tepat sebelum membawakan dua lagu mereka, para personel Annandra mengaku sempat hilang kepercayaan diri. Terutama setelah mereka melihat begitu banyaknya penggemar Siti Badriah yang berjubel di Lapangan Pusdikkav Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (14/4/2018) sore.

Annandra sempat gugup di atas panggung ketika melihat para penonton yang kebanyakan penggemar dangdut, terutama Siti Badriah. Untungnya, ketika lagu mereka didendangkan, antusiasme penonton terlihat. Alhasil, kepercayaan diri para personel pun muncul.

"Tanpa disangka, lagu 'Pergi Sana Pergi' dan 'Menjemputmu' dinyanyikan oleh semua penonton saat kami bawakan," ucap Azis selaku manajer Annandra, dalam sebuah kesempatan belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Tak Terduga

Annandra juga tak menyangka para penonton pun ikut menyanyikan single mereka. Pasalnya, kebanyakan penonton yang hadir merupakan pencinta dangdut yang juga penggemar berat Siti Badriah dan Hesty Klepek Klepek. Bahkan, beberapa penonton tampak sejak awal sudah menunggu penampilan dua penyanyi tersebut.

"Sebagai band pembuka Sibad dan Hesty Klepek Klepek dan juga artis lainnya, kami tetap percaya diri saja dan berusaha menampilkan yang terbaik. Hasilnya di luar dugaan kami," ucap Azis.

3 dari 4 halaman

Menitipkan Pesan

Annandra dan manajemen pun menitipkan pesan melalui acara tersebut agar masyarakat menjauhi narkoba dan membiasakan hidup sehat serta terus berkarya.

Anak Bangsa Berkarya Tanpa Narkoba merupakan acara yang diselenggarakan oleh Aipkon (Advokat Indonesia Peduli Korban Narkoba), Badan Narkotika Nasional (BNN), dan Pusat Pendidikan Kavaleri (Pusdikav).

4 dari 4 halaman

Warna Musik

Menjadi salah satu band di industri musik nasional, Annandra memiliki beberapa single dengan warna musik enak didengar. Warna pop alternatif menjadi pilhan band yang terdiri dari Erlan Januar (vokal), Anggy Abdan (drum), Iman Firmansyah (bass), Hendra (gitar), dan Iyus Riana (gitar) ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini