Sukses

Marcell Darwin Mulai Khawatir Masalah Jodoh

Usia Marcell Darwin sudah mendekati kepala tiga.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar namanya, Marcell Darwin kembali ke muka publik dengan kabar kurang mengenakan. Aktor Terbang: Menembus Langit itu mengaku mulai khawatir karena jodoh tak kunjung datang di umurnya yang sudah 27 tahun.

Hal tersebut terungkap ketika Marcell Darwin ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018). Ditanya soal kehidupan pribadi, aktor film Lawang Sewu itu langsung bicara soal pernikahan.

"Saya lagi mencari (jodoh), kalau ada nikah. Lagi tahap mencari nih. Cari yang gimana ya, ya yang ada jodohnya juga. Enggak muluk-muluk kok (tipe perempuan)," ujar Marcell Darwin.

Kekhawatiran Marcell Darwin soal jodohnya itu bukan tanpa alasan. Artis peran berdarah Jerman itu takut dirinya telat melangsungkan pernikahan. Umurnya yang hampir menginjak kepala tiga pun dianggap sudah siap menimang anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Nikah

"Ya nikah paling telat 30 tahunlah, kalau Tuhan kasih cepat sih usia 31 tahun punya anak satu. Tapi kan itu kalau cepat. Kalau cepat, 10 tahun kemudian, usia anak udah 10 tahun, dan 10 tahun kemduian anak 20 tahun, usia saya 50 tahun dan masih okelah," tutur Marcell Darwin.

3 dari 3 halaman

Mantan Michelle Ziudith

Kehidupan percintaan Marcell Darwin memang sudah jarang terdengar publik. Sebelumnya, pesinetron tersebut sempat berpacaran dengan Michelle Ziudith selama kurang lebih empat tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini