Sukses

Jaga Image, Delon Ogah Lakukan Adegan Panas dalam Film

Delon lepas tawaran tokoh utama karena tak mau lakukan adegan panas.

Liputan6.com, Jakarta - Peraih posisi runner up Indonesian Idol musim pertama, Delon, tak hanya disibukkan dengan aktivitasnya sebagai penyanyi.

Di dunia film, kemampuan akting Delon juga telah diakui di dunia hiburan Tanah Air. Terbukti dengan tiga judul film yang telah ia bintangi.

Dalam menerima tawaran bermain film, Delon mengaku cukup selektif.

Penyanyi kelahiran 20 Mei 1987 itu mengaku ogah terlibat dalam film yang memuat konten dewasa alias adegan panas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tolak Jadi Pemeran Utama

Karena idealismenya tersebut, Delon bahkan pernah menolak mentah-mentah tawaran bermain di sebuah film. Padahal, pelantun "Merindumu" itu ditawari melakoni tokoh utama.

"Pernah, tahun 2015 apa 2014. Ada deh, pemeran utama. Enggak mau tuh. Nanti disuruh ciuman atau apa di ranjang," ucap Delon saat ditemui usai press screening film Terbang: Menembus Langit di Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

 

3 dari 4 halaman

Image Berantakan

Keputusan Delon tersebut rupanya terkait dengan citra baik yang selama ini telah ia ciptakan. Maklum saja, Delon termasuk umat Kristiani yang aktif dalam kegiatan keagamaan di gereja.

"Ya kalau film yang kayak gitu (ada adegan dewasa) enggak mau gue. Entar image gua berantakan di gereja," lanjut Delon.

 

4 dari 4 halaman

Akting di Film Laga

Sebagai gantinya, Delon menerima tawaran bermain film yang bebas konten dewasa. Sebut saja film bertema drama keluarga seperti Terbang: Menembus Langit yang akan tayang serentak 19 April 2018 mendatang.

"Film laga, inspirasi kaya gini. Gua pengin banget film laga tuh," tutup Delon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini