Barasuara Bakal Tampil di XYZ Day 2018

Oleh Liputan6.com pada 16 Apr 2018, 21:30 WIB
Barasuara

Liputan6.com, Jakarta Acara XZY Day 2018, diprediksi bakal meriah. Acara yang akan digelar tanggal 25 April 2018 ini berlangsung di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat.

Grup band Barasuara dipastikan akan memeriahkan acara XYZ Day 2018. Band yang beranggota Iga Massardi, TJ Kusuma, Gerald Situmorang, Marco Steffiano Asteriska Widiantini dan Puti Chitara itu memang ngetop di kalangan generasi milenial.

Di XYZ Day 2018, Barasuara akan memberikan kejutan spesial di acara tersebut. "Mari bertemu di bulan April!," tulis akun official Barasuara seperti dikutip Bintang.com.

Selain Barasuara band, XYZ Day 2018 juga menyuguhkan berbagai acara menarik seperti edukasi, hingga hiburan musik. Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa berkomunikasi dan ngobrol santai dengan sosok inspiratif tersebut.

"Apakah kamu salah satu fans dari @barasuara? Mereka juga akan tampil di #XYZDAY2018 loh, Ayo buruan beli tiketnya, jangan sampai kehabisan! Register di sini: xyzday.id," tulis akun xyzday.id.

 

 

1 of 2

Ada Kunto Aji

[Bintang] Barasuara
Barasuara (Deki Prayoga/bintang.com)

XYZ Day 2018 juga dimeriahkan oleh Dipha Barus. DJ Tanah Air yang tengah naik daun ini bakal mempersembahkan aksi terbaiknya dengan lagu-lagu jagoan. Selain Dipha Barus, akan ada pula penampilan keren dari Kunto Aji.

Ada juga sesi para pembicara tampil di XYZ Day. Mereka di antara lain Najwa Shihab untuk tema Netizen Network. Kemudian Raditya Dika dengan topik Humour Is A Funny Business. Sementara untuk Unboxing the Box Office bersama insan perfilman seperti Ody Mulya, Pidi Baiq, dan Lala Timothy.

Hanggini, Saaih Halilintar, dan Clarice Cutie siap berbagi soal Keeping Up With Generation Z, Youtalks-Something About Ricis bersama Ria Ricis sebagai pembicara dan Deddy Corbuzier didaulat sebagai pewawancara. Serta David Suwarto, Ernest Prakasa akan bicara soal konten yang mencetak hasil fantastis.

XYZ Day 2018 bakal ditutup dengan malam penganugerahan untuk Creator Award. 

Sumber: Bintang.com

Penulis: Ade Kurniawan

Lanjutkan Membaca ↓

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video