Sukses

Curhat soal Anak, Marshanda Berdalih untuk Penyembuhan

Lagi-lagi Marshanda mencurahkan perasaannya ke hadapan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda kembali meramaikan media sosial. Lagi-lagi bintang film Bidadari itu mencurahkan perasaan hatinya ke hadapan publik.

Kali ini ia mengungkapkan kerinduan terhadap buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Marshanda mengaku sulit bertemu dengan putri kecilnya itu sejak bercerai dari Ben Kasyafani.

Melalui pesan Whatsapp, Senin (16/4/2018), Marshanda mengungkapkan asalan mengapa dirinya curhat lagi di media sosial.

Marshanda melakukan itu semua sebagai penyembuhan kegalauan hatinya selama ini akibat mengidap bipolar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyembuhan

"Enggak apa-apa kok. Justru saya sekarang merasa much better. Menulis itu healing (penyembuhan) buat saya. Kalau kangen mah ini sudah perasaan yang terpendam, sangat dalam dan sudah sangat lama," kata Marshanda.

3 dari 4 halaman

Rindu dengan Anak

Artis 28 tahun itu menuturkan bahwa kerinduannya terhadap Sienna memang sudah begitu mendalam. Oleh karena itu, ia harus menumpahkan perasaannya ke dalam tulisan untuk mengurangi kegundahan dalam hatinya tersebut.

4 dari 4 halaman

Menumpahkan Perasaan

"Semalam hanya satu di antara banyaknya momen-momen saya menangis karena memikirkan Sienna. Terus saya merasa, sepertinya saya harus tumpahkan perasaan saya dalam tulisan. Karena menulis itu sangat healing buat saya," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.