Sukses

Ketika Dion Wiyoko Galau Pilih Syuting Film atau Urus Pernikahan

Dion Wiyoko sempat bimbang ketika dihadapkan dengan dua pilihan.

Liputan6.com, Jakarta - Dion Wiyoko sempat bimbang ketika dihadapkan dengan dua pilihan, antara karier dan kehidupan pribadi.

Keputusan Dion Wiyoko menerima tawaran sutradara Fajar Nugros untuk memerankan Onggy dalam film Terbang: Menembus Langit bukan perkara mudah.

Pasalnya, saat itu Dion Wiyoko tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Fiona Anthony.

Aktor kelahiran 3 Mei 1984 itu mengaku sempat mengalami kegalauan lantaran harus dihadapi dengan dua pilihan, karier atau kehidupan pribadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertarik

Di satu sisi, Dion Wiyoko tertarik dengan tawaran Fajar Nugros, tapi di sisi lain, pernikahannya tinggal menghitung hari.

"Ya, karena waktu itu lumayan mepet, tapi saya enggak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menjadi Onggy. Akhirnya, gue diskusi sama istri gue juga," ujar Dion Wiyoko setelah press screening film Terbang: Menembus Langit di Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

 

3 dari 4 halaman

Dengan Syarat

Setelah melewati diskusi dan pemikiran panjang, Dion Wiyoko akhirnya menerima tawaran tersebut. Dengan syarat, persiapan pernikahannya dengan Fiona Anthony sudah rampung dilakukan sebelum syuting film Terbang: Menembus Langit dimulai.

"Gue akhirnya mempersiapkan printilan-printilan waktu gue mau nikah itu gue selesaikan sebelum syuting. Setelah beres, gue mulai syuting film Terbang ini enggak terlalu banyak masalah," lanjut Dion Wiyoko.

 

4 dari 4 halaman

Adu Akting dengan Laura Basuki

Dion Wiyoko berperan sebagai tokoh utama dan sentral dalam film Terbang: Menembus Langit. Dion Wiyoko akan beradu peran dengan lawan mainnya, Laura Basuki dalam film produksi Demi Istri Production itu.

Film biopik yang menceritakan perjuangan hidup motivator Onggy Hianata itu juga dibintangi oleh aktor dan aktris tersohor Tanah Air, seperti Baim Wong, Melisa Karim, Aline Adita, hingga Marcel Darwin. Terbang: Menembus Langit tayang serentak di bioskop 19 April 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini