Sukses

Rekam Video Saat Rekannya Buka Baju, Lucinta Luna Dikecam

Gara-gara membagikan video yang memperlihatkan rekan duonya membuka baju, Lucinta Luna disebut jatuhkan teman.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, penyanyi dangdut Lucinta Luna memang kerap menjadi sorotan publik. Unggahan Lucinta Luna di akun Instagram miliknya kerap dikomentari pedas oleh warganet karena sering dianggap melakukan hal yang berlebihan.

Seperti unggahan Lucinta Luna baru-baru ini, saat Duo Bunga menghadiri sebuah show di kota Bandung.

Penyanyi dangdut yang dikenal karena isu transgender tersebut merekam aktivitas para manajer dan rekan satu timnya saat berada di kamar hotel.

"Ayo dong semangat kak ... para manager ayo dong stengah jam lg kt perform loh. Kk jgn pada sakit dong semangat please @didi_3kingkong @jefangga_3kingkong @gressasilalahi @ratna_pandita." tulis Lucinta pada Minggu (15/4).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Sengaja

Dalam video tersebut, sang manajer terlihat masih tertidur ketika Lucinta Luna sudah siap untuk tampil di atas panggung. Namun, dalam video ini rupanya Lucinta Luna seperti tidak sengaja merekam rekannya di Duo Bunga, Ratna Pandita, yang sedang membuka sebagian bajunya.

3 dari 4 halaman

Salah Fokus

Melihat unggahan tersebut, warganet pun salah fokus pada Ratna dalam video tersebut. Banyak warganet yang menyayangkan sikap Lucinta Luna yang tetap mengunggah video tersebut, meski hal ini bisa mempermalukan rekan duetnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Tolong dong postingan ini dihapus... kasihan tu mbk ratna nya gak sengaja kerekam kamera.... kasihan lah.." tulis akun @salraizha_jaman

"Si mas fattah jahat mau ngejatuhin temen sendiri" tulis akun @marsmellow__

"Salfok, jadi klo ganti baju githu ya kak? Baru tau saya... Hehehehe" tulis akun @_sheee_qui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.