Sukses

Marshanda Curhat Tak Bisa Bertemu Anak, Begini Jawaban Ben Kasyafani

Semenjak bercerai dengan Ben Kasyafani, Sienna memang tidak tinggal dengan Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda sempat curhat di Instagram soal dirinya yang tak bisa bertemu dengan anaknya, Sienna. Sienna sendiri memang berada dalam pengasuhan mantan suaminya, Ben Kasyafani, setelah keduanya resmi bercerai. 

Dalam salah satu curahan hatinya, Marshanda menyebut jika dirinya tak bisa bertemu dengan sang anak karena penyakit yang diidapnya. Padahal, sebelumnya Marshanda bisa bebas kapan saja bertemu dengan Sienna.

Tak lama setelah Marshanda mengungkapkan rasa rindunya, Ben Kasyafani membalas lewat tulisan panjang di Instagram. Dalam posting-annya yang disertai dengan foto Marshanda dan Sienna itu, Ben mengaku berempati dengan apa yang dialami oleh mantan istrinya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Ben Kasyafani

Lewat tulisannya, Ben Kasyafani menyampaikan terima kasih karena dengan posting-an Marshanda, dirinya jadi lebih bisa memahami apa yang dirasakan oleh aktris sinetron tersebut. Selama ini semuanya menjadi pertanyaan, mengapa semua ini bisa terjadi, dan pertanyaan itu tidak selalu mendapatkan jawaban. 

"Yang jelas Allah selalu menginginkan kita semua melewati susah dan senang dalam hidup untuk menjadi manusia yang lebih baik. Aku pun melihat kamu yang bersedih dan rindu kepada Sienna dan Sienna pun juga sebaliknya," tulis Ben Kasyafani.

 

3 dari 3 halaman

Sienna Jadi Prioritas

Lebih lanjut Ben menyatakan bahwa kini prioritasnya adalah Sienna. Memastikan bagaimana Sienna bakal bertumbuh dan berkembang secara sehat jasmani dan rohani adalah hal penting bagi Ben dan ia berharap Marshanda pun ikut mendukungnya. 

Ben pun membuka diri untuk melakukan diskusi dengan Marshanda untuk menemukan solusi atas masalah yang sekarang mereka hadapi. Ia dan sang istri, Nesya Nabila, membuka pintu lebar-lebar untuk Marshanda. Ben pun meminta maaf jika ada salah satu dari mereka yang membuat Caca bersedih.

"Aku, Nesya dan Sienna selalu mendoakan yang baik buat kamu. Semoga bisa membuat kamu merasa lebih baik. Kami selalu mendukungmu Ca. Barakallah," pungkas Ben Kasyafani.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.