Sukses

Teuku Zacky Ucap Janji Manis untuk Anak-anaknya

Sebagai figur publik, Teuku Zacky sangat sibuk dan memiliki agenda yang padat.

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada untuk sang buah hati tentu telah menjadi impian semua orang tua, termasuk Teuku Zacky. Hal itu terlihat dari salah satu unggahannya di akun Instagram miliknya baru-baru ini.

Di foto tersebut, Teuku Zacky yang tengah memegang raket tampak bersenda gurau dengan putranya. Sebuah janji pun ia selipkan di keterangan foto tersebut.

"Waktu yang sangat mahal dan berharga adalah ketika kita bisa selalu mendampingi buah hati, setiap saat dan setiap waktu... terlebih saat dia membutuhkanku disampingnya... I’am here.. always next to you kiddos, stand for you..," tulis Teuku Zacky melalui akun @teukuzacky, beberapa waktu lalu.

Sebagai figur publik, Teuku Zacky memang sangat sibuk. Begitu pula dengan sang istri, model cantik Ilmira Usmanova.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tempat yang Lebih Nyaman

Namun bagi Teuku Zacky, melakoni pekerjaan yang bervariasi dengan beragam tantangan, tak lengkap rasanya bila tak kembali ke tempat yang lebih nyaman. Apalagi kalau bukan berada di rumahnya.

Mengintip unggahan foto yang lain, Teuku Zacky tampak menikmati waktunya bersama keluarga di rumah. Tentu saja hal itu telah menjadi bagian terbaik dalam hidupnya saat ini.

3 dari 4 halaman

Bercocok Tanam

"Weekend paling menyenangkan itu dirumah... nikmatin rumah, beberes, bercocok tanam, ngurusin piaraan, main sama anak2, olahraga dirumah, masak2an... arghh.. Perfectooooo....," ujarnya melalui keterangan foto.

4 dari 4 halaman

Menjalani Kesibukan Bersama

Belum lama ini, Teuku Zacky dan istrinya diketahui sempat menjalani kesibukan bersama sebagai model catwalk Oline Workrobe. Keduanya sempat berjalan di hadapan para penikmat desain busana di rangkaian acara Fashion Nation 2018 yang bertempat di Senayan City, Jakarta Pusat.

Figur publik yang hadir di sana tak hanya Zacky dan sang istri. Salah satu selebritas lain dalam acara itu adalah Cathy Sharon yang diketahui sedang mengenakan Batik Maina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.